Bela Pemuda yang Gagal Jadi Polisi Padahal Dinyatakan Lulus, Hillary Brigitta Senggol Akun Kapolri

- Senin, 30 Mei 2022 | 17:05 WIB
Anggota DPR, Hillary Brigitta  (Foto: Istimewa)
Anggota DPR, Hillary Brigitta (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Kasus calon polisi gagal menjadi anggota Polri lantaran diduga menjadi korban kecurangan kembali terjadi. Kali ini, nasib nahas itu dialami oleh seorang pemuda bernama Fahri Fadilah Nur. Kabar tersebut diungkapkan oleh anggota DPR RI, Hillary Brigitta baru-baru ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Hillary Brigitta menuliskan keterangan, masuk lagi kasus gagal setelah lulus ranking 35 dari 1.200 orang dan digantikan setelah sudah 6 bulan bimbingan persiapan pelatihan.

“Kapolda Metro sudah menjamin akan berangkat tetapi saat gelombang 2 dilapangan diganti oleh orang lain padahal sudah lulus,” tulisnya dikutip DepokToday.com lewat akun Instagram @hillarybrigitta pada Senin, 30 Mei 2022.

Tak lupa, Hillary Brigita mencantumkan akun sejumlah petinggi Polri dalam unggahannya itu.

“@divisihumaspolri @poldametrojaya @listyosigitprabowo @kapoldametrojaya @divpropampolri mohon atensinya pak untuk anak2 ini,” katanya.

Baca Juga: Tak Tega Bebani Calon Jamaah Haji, Eks Ketua FPI Depok: Insya Allah Ada Jalan

Baca Juga: Presiden Jokowi Ternyata Ikut Turun Tangan Soal Hilangnya Anak Ridwan Kamil

Brigitta yakin, dari jajaran Polda dan Polri sudah sekuat tenaga mengupayakan yang terbaik untuk menjamin proses seleksi.

“Tapi sekiranya di lapangan ada yang tidak sejalan dengan komitmen Pak Kapolri dan Pak Kapolda, biar ditumpas habis, agar tidak merusak mental generasi muda yang mau mengabdikan diri,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kini Giliran Irjen Fadil Imran yang Dibidik

Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:00 WIB

SOP Naik ke Bangunan Candi Borobudur Sedang Disusun

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 08:00 WIB
X