Digadang-gadang Duet Bareng Ganjar di Pilpres 2024, Jenderal Andika: Wah Saya Terima Kasih Banyak

- Rabu, 25 Mei 2022 | 18:05 WIB
Jenderal Andika  (Foto: Istimewa)
Jenderal Andika (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Hiruk pikuk Pemilu 2024 kian santer diperbincangkan. Sejumlah sosok yang diklaim layak bertarung pada ajang bergengsi tersebut pun mulai bermunculan. Nah salah satunya yang belakangan ini menyita perhatian adalah Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa.

Nama Jenderal Andika muncul sebagai sosok yang dianggap layak maju di Pilpres 2024. Maka tak heran, jika akhir-akhir ini publik mulai sibuk membicarakannya. Banyak yang berharap ia mau mendampingi Ganjar Pranowo sebagai Wakil Presiden RI.

Lantas bagaimana tanggapan Jenderal Andika ketika namanya disuarakan untuk ikut bertarung dalam Pemilu 2024?

Rupanya sang jenderal bintang empat itu memilih santai dengan hal tersebut. Namun dirinya tetap berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin negeri ini.

“Wah, saya terima kasih banyak atas dukungan dari ya banyak orang dan saya sangat menghargai sekali,” katanya dikutip dari Suara pada Rabu, 25 Mei 2022.

Baca Juga: Innalilahi, 'Kembaran Megawati' Meninggal Dunia di Depok

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Semobil dengan Rasulullah, Buya Yahya: Karena Bohong Ya Pamer

Menurut Andika, dukungan masyarakat terhadap dirinya adalah karena kepercayaan. Namun demikian, untuk saat ini ia memastikan akan tetap fokus bertugas sebagai Panglima TNI.

“Ya karena kan itu kepercayaan kepada saya pribadi maupun mungkin sebagai wakil dari institusi TNI tapi yang jelas saya sekarang masih bertugas sebagai Panglima TNI, saya harus fokus kepada pekerjaan saya,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X