Akun Medsos Mabes Polri Hapus Postingan Soal Jokowi Tapi Kepergok Warganet, Ternyata Ini Isinya

- Senin, 23 Mei 2022 | 16:46 WIB
Divisi Humas Mabes Polri (Foto: Istimewa)
Divisi Humas Mabes Polri (Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Divisi Humas, Mabes Polri sepertinya melakukan kesalahan fatal dalam membuat postingan di Twitter kali ini. Yang bikin publik penasarannya lagi, sang admin telah menghapus unggahan itu dalam hitungan menit. Tapi apes bagi pemegang akun medsos tersebut, ia kalah cepat dengan netizen.

Dilasnir dari Hops.id jaringan DepokToday.com, postingan Divisi Humas Mabes Polri di Twitter itu ternyata sudah lebih dulu di screen shoot (SS) oleh netizen yang melihat unggahan tersebut.

Alhasil, kendati sudah dihapus, postingan Divisi Humas Mabes Polri itu membuat sejumlah netizen bereaksi. Berikut ragam komentar warganet yang menyerbu akun tersebut.

“Kenapa lu hapus, Min??? Sudah pada screenshot loo, hahaha,” tulis akun @graham_asscott, seperti dikutip pada Senin, 23 Mei 2022.

Adapun postingan yang dihapus oleh akun media sosial Divisi Humas Mabes Polri itu adalah ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena sudah mengeluarkan kebijakan dibukanya kembali ekspor Crude Palm Oil (CPO) yang sempat dilarang.

Baca Juga: Ribut-ribut Soal KDS, Apa Kabar Nasib Eks Wali Kota Depok yang Jadi Tersangka Korupsi?

Baca Juga: Setelah Dua Tahun, KPK Akhirnya Minta Bantuan Masyarakat Tangkap Harun Masiku

Postingan Divisi Humas Polri (Foto: Istimewa)

Sontak saja, netizen bereaksi, mereka mempertanyakan maksud unggahan tersebut dan hubungannya dengan kerja dan tanggung jawab Polri.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X