Pede Jadi Presiden dan Nggak Akan Korupsi, Farhat Abbas Klaim Elektabilitasnya Kalahkan Jokowi

- Kamis, 19 Mei 2022 | 12:36 WIB
Farhat Abbas (Foto: Instagram @farhatabbas)
Farhat Abbas (Foto: Instagram @farhatabbas)

DepokToday.com – Ambisi Farhat Abbas untuk maju sebagai calon presiden atau Capres di ajang Pemilu 2024 semakin tak terbendung. Pengacara yang dikenal dengan sederet kontroversi itu optimis dirinya bakal dipilih lewat partai besutannya, yakni Partai Negeri Daulat Indonesia atau Partai Pandai.

Farhat Abbas mengaku ada sederet faktor yang membuatnya ingin jadi Presiden RI. Salah satunya adalah menjadikan Indonesia sebagai negara adil yang berketuhanan.

“Saya ingin bagaimana hukum di Indonesia tidak menzolimi, kekuasaan tidak menguasai,” kata Farhat Abbas dikutip dari chanel YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, 19 Mei 2022.

Farhat berjanji, kalau dirinya terpilih tidak akan menerapkan politik dinasti.

“Kemudian hukum itu harus berkeadilan dan yang berketuhanan, nggak boleh hanya karena dia lawan politik, atau musuh gua dipenjara, nggak bisa,” ujarnya.

Baca Juga: Kedutaan Besar Republik Belarus di Jakarta Diteror Bom, Ini Motif Pelakunya

Baca Juga: Bikin Melongok! Mercy Ini Cuma Ada 3 di Indonesia, Salah Satunya di Gang Wali Depok

Dalam video tersebut Farhat menyebut, praktik korupsi yang terjadi kalangan pejabat menurutnya bisa dicegah, asalkan tingkat kepala daerah tidak ada pemilihan langsung.

“Nah ini yang mau gua coba, nggak boleh dipilih langsung. Lah buktinya Jakarta bisa. Yang angkat gubernur presiden, yang angkat wali kota dan bupati gubernur,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X