Kunjungi Pabrik Elon Musk pakai Sepatu Buatan Bandung, Publik Malaysia Bandingkan dengan Perdana Menteri

- Selasa, 17 Mei 2022 | 11:40 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) bersama CEO Space X Elon Musk (kiri) saat melakukan kunjungan ke Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu 14 Mei 2022. ((Biro Pers Sekretarian Presiden))
Presiden Joko Widodo (kanan) bersama CEO Space X Elon Musk (kiri) saat melakukan kunjungan ke Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu 14 Mei 2022. ((Biro Pers Sekretarian Presiden))

DepokToday.com – Publik Malaysia menyoroti penampilan Presiden Jokowi ketika melakukan kunjungan ke pabrik produksi roket SpaceX milik Elon Musk di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu 14 Mei 2022.

Melansir dari Suara.com, pada pertemuan tersebut, Presiden Jokowi menggunakan pakaian khas yang sering digunakan dirinya, yaitu kemeja berwarna putih dan celana panjang hitam.

Umumnya, publik Malaysia mengagumi penampilan Presiden Jokowi yang menggunakan sepatu buatan bandung. Hal ini menjadi perbandingan publik Malaysia kepada Perdana Menteri mereka.

Baca Juga: Pagi Ini Akses Keluar GDC Menuju Citayam dan Kartini Macet Parah, Warga: Hampir Tiap Hari

Pada unggahan akun Twitter @syedakranim, Presiden Jokowi dibandingkan dengan Perdana Menteri Malaysia.

“Sahabat Twitter, mau kasih tahu sepatu yang dipakai Jokowi tempo hari ketika bertemu Elon Musk di USA itu adalah merk Project NAH buatan Bandung, Indonesia," tulis akun tersebut.

Dalam unggahan tersebut, juga menampilkan berapa harga sepatu yang digunakan Presiden Jokowi. “Harganya sekita RM 112 (senilai kurang lebih 375 ribu)," kata pemilik akun tersebut.

Baca Juga: Hukumannya Dikorting, Empat Napi Rutan Depok Dapat Hadiah Remisi Waisak

"Pria ini [Jokowi] benar-benar mau majukan negaranya, sehingga hal kecil ini pun dia pikirkan," tambahnya lagi.

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X