Ipkemindo DKI Jakarta Sebar Ratusan Paket Sembako untuk Mantan Napi yang Kesusahan

- Jumat, 22 April 2022 | 14:44 WIB
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Ibnu Chuldun melepas ratusan paket sembako (Foto: Istimewa)
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Ibnu Chuldun melepas ratusan paket sembako (Foto: Istimewa)

 

DepokToday.com - Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia atau Ipkemindo DKI Jakarta membagikan ratusan paket sembako pada sejumlah klien pemasyarakatan atau mantan napi yang ada di Ibu Kota.  

Bakti sosial yang digelar Ipkemindo DKI Jakarta itu merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Ibnu Chuldun yang hadir dalam kegiatan itu berkesempatan untuk melepas langsung penyaluran bantuan tersebut di Lobby Gedung Pelayanan, pada Jumat, 22 April 2022.

Kegiatan bertajuk Jumat berkah ini dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih, Ketua Ipkemindo DKI Jakarta, Dwi Elyana Susanti, serta para Pembimbing Kemasyarakatan DKI Jakarta, dan perwakilan klien pemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Ibnu Chuldun memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ipkemindo DKI Jakarta yang telah menggagas kegiatan sosial ini di tengah situasi pandemi.

“Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, Klien pemasyarakatan kita mungkin ada tingkat kesulitan tertentu dalam menjalankan usahanya, jadi saya sangat mengapresiasi langkah teman Ipkemindo DKI Jakarta ini,” katanya.

Baca Juga: 14,9 Juta pemudik diperkirakan masuk wilayah Jawa Barat

Baca Juga: PT. KAI Bakal Tuntut Sopir Mobilio yang Tertabrak Kereta di Perlintasan Liar Rawa Geni

Ibnu menegaskan, pihaknyasiap mendukung penuh Ketua Ipkemindo DKI Jakarta, Dwi Elyana Susanti yang telah menggerakkan pengurus dan anggotanya untuk memberikan bantuan sosial ini.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X