Menguak Jejak Nuroji, Kader Gerindra Depok yang Bertahan di Senayan

- Rabu, 13 April 2022 | 19:59 WIB
Ilustrasi bendera Gerindra (Foto: Istimewa)
Ilustrasi bendera Gerindra (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Depok, Nuroji menginisiasi silaturahmi dan buka bersama dengan sejumlah kader dan simpatisan partai berlambang Garuda tersebut pada Selasa malam, 12 April 2022.

Nuroji menyebut, kegiatan itu sebagai wujud apresiasi atas perjuangan para pengurus serta simpatisan Gerindra di Kota Depok.

Pria yang menjabat sebagai anggota DPR RI ini mengatakan, silaturahmi dan buka puasa bersama para kader memang menjadi agenda rutin Gerindra.

“Kami biasa tiap tahun mengumpulkan kader, karena mereka lah yang berjuang untuk partai. Saya tidak pernah melupakan mereka, apalagi di momen Ramadhan. Ini bentuk kepedulian, meski tidak bisa memberi banyak, tapi ini penghargaan dan menjaga silaturahmi kepada mereka,” katanya di Warung Betawi Ngumpul, Jalan Raya Tanah Baru, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Depok dikutip pada Rabu, 13 April 2022.

Baca Juga: Blak-blakan Bicara Pilkada 2024, Pradi: Perintah Partai Akan Saya Laksanakan...

Baca Juga: Gara-gara Perang Rusia Dengan Ukraina, Depok Batal Buang Sampah ke TPPAS Lulut-Nambo

Dalam pertemuan itu, pihaknya sekaligus melakukan konsolidasi dengan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Depok serta tim sukses Nuroji, yakni Nuroji Center.

“Kalau dewan lain ada yang sama struktur saja, ada yang timses saja. Kalau saya ada timses sendiri namanya Nuroji Center, kebetulan saya gabung dengan struktur partai di acara ini,” jelasnya.

Nuroji

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X