Punya "Tambang Emas" Sumber Kekayaan Haji Bolot Tak Habis Tujuh Turunan, Ini Daftarnya

- Kamis, 24 Februari 2022 | 13:00 WIB
Ilustrasi, sumber kekayaan Haji Bolot (Foto: Istimewa)
Ilustrasi, sumber kekayaan Haji Bolot (Foto: Istimewa)

DepokToday.com- Puluhan tahun malang melintang di dunia hiburan tanah air, Haji Bolot adalah pelawak senior yang dikenal berpenampilan sederhana. Namun siapa sangka, ternyata ia aslinya tajir melintir. Berikut sumber kekayaan Haji Bolot yang dirangkum DepokToday.com.

Dilansir dari intipseleb.com, pemilik nama lengkap Muhammad Sulaeman Harsono itu belakangan diketahui punya enam tambang ‘emas’ yang jadi tabungan hartanya. Nah sumber kekayaan Haji Bolot terdiri dari beberapa aset.

Data yang dihumpun menyebutkan, sumber kekayaan Haji Bolot itu tak hanya berupa barang bergerak, tapi ada banyak pula aset tak bergerak lainnya yang tersebar di sejumlah wilayah.

Baca Juga: Anak Muda Siap-siap, Presiden Gelontorkan Insentif Segudang Bagi yang Mau Pindah ke IKN

Inilah enam sumber kekayaan Haji Bolot:

1.Raja Kontrakan

Pria yang populer sejak berperan sebagai Pak RW di serial komedi Pepesan Kosong itu ternyata punya banyak kontrakan. Ia pernah mengaku, jumlah kontrakan yang dimilikinya ada sebanyak 140 kontrakan.

2.Juragan Mobil

Selain gemar mengumpulkan aset kontrakan, pria yang kini berusia 79 tahun itu rupnya pecinta dunia otomotif. Tak tanggung-tanggung, jumlah koleksi mobil pribadinya mencapai 13 unit. Itu terdiri dari sejumlah mobil klasik dan unik.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: IntipSeleb.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X