Novi Amelia Tewas Bunuh Diri, Berikut Perjalan Hidupnya, Dari Tabrakkan Diri ke Mobil Hingga Teriak di Jalanan

- Rabu, 16 Februari 2022 | 20:56 WIB
Novi Amelia (Suara.com)
Novi Amelia (Suara.com)

DepokToday.comNovi Amelia kerap kali menjadi sorotan publik, karena berulang kali berurusan dengan aparat kepolisian.

Dikutip dari berbagai sumber, Novi Amelia pertama kali berurusan dengan polisi pada tahun 2012. Saat itu dirinya mengemudikan Honda Jazz miliknya dengan kondisi mabuk dan hanya mengenakan pakaian dalam, menabrak 7 orang disekitar jalan Gajah Mada, Jakarta Barat.

Sebelum kejadian itu, Novi Amelia sempat melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke mobil yang melintas di Jalan DI Panjaitan pada 8 Mei 2012 lalu. Novi pun sempat dirawat di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2 dan Rumah Sakit Kejiwaan Duren Sawit.

Baca Juga: Posko Ormas Pemuda Pancasila Depok Diserang FBR, Begini Kasusnya

Saat proses hukumnya yang menabrak 7 orang sedang berjalan, Novi kembali melakukan aksi gila. Tepatnya pada Juli 2013, Novi mengamuk saat sedang menaiki ojek melintasi fly over Mampang, Jakarta Selatan. Ia berteriak di jalan hingga minta diperkosa oleh anggota kepolisian yang menahan aksinya tersebut.

Atas ulahnya itu, Novi akhirnya dikirim ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur untuk menjalani rehabilitasi.

Setelah keluar dari RSKO Cibubur, Novi kembali berulah. Ia mengamuk di tempat kosnya di kawasan Jakarta Selatan dan dibawa ke Mapolsek Setiabudi oleh teman-temannya. Dari sana, Novi kembali dilairkan ke RSKO Cibubur.

Baca Juga: Sah! Pokja Wartawan Depok Melebur ke IJTI, Pimred INews Titip Pesan Ini

Setelah keluar pada November 2013, Novi kembali mengamuk. Kali ini dirinya diamankan di Mapolsek Menteng karena mengamuk di sebuah taksi usai pulai dugem. Lagi-lagi Novi dilarikan ke RSKO Cibibur.

Pada tahun 2014 Novi menggegerkan publik lagi karena overdosis narkoba hingga dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Halaman:

Editor: Ade Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Beli Tiket Masuk TMII pada Masa Uji Coba Terbatas

Minggu, 20 November 2022 | 16:51 WIB
X