Bukan Ganjar Atau Ridwan Kamil, Ini Sosok Lawan Berat Anies Baswedan di Pilpres

- Rabu, 16 Februari 2022 | 17:45 WIB
Anies Baswedan (Foto: Istimewa)
Anies Baswedan (Foto: Istimewa)

DepokToday.com- Sosok Anies Baswedan kian santer digembar-gemborkan oleh sejumlah pihak untuk maju sebagai calon presiden atau capres diajang pemilihan 2024 mendatang. 

Terkait hal itu, pengamat politik Made Supriatma menilai Anies Baswedan bakal menghadapi lawan berat dari kubu yang mendukung Jokowi dan Ahok.

Dilansir dari wartaekonomi--jaringan Suara.com, Anies Baswedan dinilai sebagai politisi kontroversial. Terlebih sejak menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta seperti sekarang ini. 

"Dia politisi yang paling banyak dikutuk, dimaki, dan ditertawai di media sosial — khususnya dari pendukung Jokowi dan BTP," ucap Made Supriatma, dikutip DepokToday.com dari wartaekonomi--jaringan Suara.com, pada Rabu 16 Februari 2022.

Baca Juga: Ini Survei Raihan Suara Pilpres Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo di Jabar

Namun begitu, menurut Made, cacian atau hujatan yang ditujukan kepada Anies tidak membuat popularitasnya lantas menurun.

Made justru berpendapat, cibiran negatif tersebut membuat Anies mencapai puncak popularitas.

"Seringkali tidak disadari bahwa seorang politisi itu seperti tai di selokan. Semakin deras arus dibawahnya, semakin ia mengapung. (Maaf atas perumpamaan yang kurang ajar ini)," katanya.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Foto: Istimewa)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: wartaekonomi.co.id, Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Beli Tiket Masuk TMII pada Masa Uji Coba Terbatas

Minggu, 20 November 2022 | 16:51 WIB
X