Waspada Gelombang 3 Covid di Lingkungan Kemenkumham Jabar, Sudjonggo: Jangan Tunggu Perintah

- Senin, 14 Februari 2022 | 19:10 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo (tengah) saat memimpin rapat virtual (Foto: Jabar Kemenkumham)
Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo (tengah) saat memimpin rapat virtual (Foto: Jabar Kemenkumham)

DepokToday.com- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Barat, Sudjonggo menginstruksikan jajarannya untuk kembali memperketat aturan protokol kesehatan seiring dengan meningkat kasus Covid-19 di sejumlah daerah.

Arahan tersebut disampaikan Sudjonggo dalam rapat virtual yang diikuti sejumlah pejabat Lembaga Pemasyarakatan atau Rutan dan Imigrasi di wilayah Jawa Barat.

Dalam arahannya, Sudjonggo menyampaikan arahan dan petunjuk Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Andap Budhi Revianto yang menyebut, bahwa angka kenaikan kasus positif di Jawa Barat berdasarkan data yang terkumpul sudah menyusul kasus positif di wilayah Jakarta.

Baca Juga: TGB Ditegor Brimob Saat Nonton MotoGP dari Atas Bukti, Begitu Tahu Malah Nangis Sambil Cium Tangan

Baca Juga: Kasus Jenderal Dudung Belum Usai, Kini Giliran Mahfud MD yang Bikin Gaduh Soal Doa, Gini Ucapannya

Baca Juga: Panggil Habib Luthfi dan Eks Kepala BIN, Jenderal Dudung Bahas Kelompok Intoleran Hingga OPM

Terkait hal itu, Sekjen Kemenkumham kemudian mengingatkan kepada seluruh kepala kantor wilayah di Indonesia untuk melakukan langkah-langkah terbaik, setidaknya dengan mengingatkan pada jajarannya agar mereka semua lebih ketat dan disiplin terapkan protokol kesehatan.

“Sekjen mengingatkan untuk tidak terlalu khawatir yang berlebihan, namun keselamatan pegawai adalah concern dan komitmen kita bersama yang harus dijaga,” tulis keterangan yang dilansir dari laman Jabar Kemenkumham RI dikutip DepokToday.com pada Senin, 14 Februari 2022.

Oleh karena itu, Sekjen Kemenkumham kemudian meminta untuk jangan pernah lelah, dan selalu mengingatkan jajaran agar tidak terkonfirmasi positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dewan Pers Paparkan Program Kerja ke Presiden Jokowi

Senin, 6 Februari 2023 | 23:38 WIB
X