Terpopuler 10 Februari 2022: Pemenang Tender Pengadaan Kendaraan IKN di Depok, Buaya Besar Berkalung Ban

- Kamis, 10 Februari 2022 | 07:23 WIB
Ilustrasi mobil negara untuk IKN baru  (Foto: Istimewa)
Ilustrasi mobil negara untuk IKN baru (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – DepokToday merangkum berita terpopuler pada Kamis pagi, 10 Februari 2022. Pertama, Pemerintah semakin mantap memindahkan Ibu Kota Negara (IKN) dari Jakarta ke Kalimantan. Berbagai persiapan tengah dilakukan salah satunya pengadaan kendaraan.

Tender bernilai miliaran rupiah itu rupanya dimenangkan oleh perusahaan asal Kota Depok.

Terpopuler kedua, buaya besar berkalung ban berhasil diselamatkan oleh seorang pria asal Sragen, Jawa Tengah. Berkat kegigihannya itu bahkan, sang pria mendapatkan sorotan oleh media asing.

Selanjutnya, Jenderal TNI Dudung Abdurachman rupanya memiliki beking di lingkaran istana.

Berikut ringkasan berita terpopuler di DepokToday pada Kamis pagi:

1. Istana Borong Sedan Mewah untuk IKN Baru, Pemenang Tendernya dari Depok, Segini Nilainya

Sedan mewah (Foto: Istimewa)

Pemerintah terus melakukan berbagai persiapan jelang pemindahan Ibu Kota Negara atau IKN dari Jakarta ke Kalimantan Timur. Nah, yang mengejutkan kali ini, ternyata pihak istana telah menganggarkan pengadaan sejumlah mobil mewah dengan nilai ditaksir mencapai sekira Rp 8,3 miliar.

Melansir dari Hops.id jaringan DepokToday.com, pengadaan mobil mewah baru itu dibeli oleh sekretariat negara untuk keperluan di IKN baru.

Hal ini terungkap dari situs resmi Kementerian Keuangan dengan kebutuhan pengadaan mobil baru untuk kegiatan di IKN baru tersebut.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengungkapkan, pengadaan mobil baru itu diperuntukkan untuk kegiatan kenegaraan dan tamu-tamu negara.

Halaman:

Editor: Ade Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X