Heboh, Bendera Bintang Kejora OPM Berkibar di Tower Telekomunikasi

- Senin, 31 Januari 2022 | 15:37 WIB
Heboh, bendera Bintang Kejora di tower komunikasi (Foto: papua_06)
Heboh, bendera Bintang Kejora di tower komunikasi (Foto: papua_06)

DepokToday- Untuk kesekian kalinya, bendera dengan lambang Bintang Kejora kembali berkibar di ruang publik. Kali ini, bendera yang biasa dibawa oleh OPM itu berdiri tegak di atas tiang pemancang atau tower saluran telekomunikasi.

Hal itu terlihat dalam unggahan video yang diposting oleh akun Instagram @papua_06 beberapa waktu lalu. Dalam video yang beredar, tampak bendera dengan gambar Bintang Kejora berkibar di atas tiang pemancar saluran telekomunikasi.

“Hari ini di Manokwari Papua Barat,” tulis keterangan dalam akun itu dikutip DepokToday.com pada Senin, 31 Januari 2022.

Baca Juga: Pasrah, Edy Mulyadi Bawa Baju Salin Ketika Diperiksa Polisi

Kemudian, narasi lanjutan dari akun tersebut menyebut, di sudut dunia mana sang kejora akan tetap berkibar. “Hidup sang kejora,” tulis si pengunggah dalam akun itu lagi.

Sebelumnya, bendera bergambar Bintang Kejora yang diidentikan dengan gerakan kelompok sparatis Papua ternyata sempat berkibar di Ibu Kota Timor Leste, Dili. Bahkan, bendera tersebut dipasang berdampingan dengan bendera Timor Leste.

Heboh, bendera Bintang Kejora di tower komunikasi (Foto: papua_06)

Hal itu terlihat dalam unggahan akun Instagram @papua_06 dengan narasi terima kasih dukungan dan dorongan dari sodara-sodaraku.

Tampak dalam video tersebut bendera Bintang Kejora dan bendera Timor Leste berkibar di atas tiang dengan posisi berdampingan. Momen tersebut sempat direkam oleh seorang pria.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @papua_06

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Hampir Rampung

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:26 WIB
X