Ketika Ahok dan Istrinya Dapat Gelar Kehormatan dari Suku Dayak

- Jumat, 28 Januari 2022 | 05:00 WIB
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi mendapat gelar kehormatan dari suku Dayak (Foto: Instagram @basuki_ahok )
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi mendapat gelar kehormatan dari suku Dayak (Foto: Instagram @basuki_ahok )

DepokToday.com- Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi ternyata sempat mendapat gelar kehormatan dari suku Dayak. Momen bahagia itu diunggah Ahok melalui akun media sosialnya dan kembali terlihat belum lama ini.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @basuki_ahok terlihat pasangan suami istri itu disambut oleh suku Dayak dalam sebuah prosesi adat. Ahok kemudian dikenakan rompi atau pakaian khas Kalimantan, lengkap dengan Mandau, senjata tradisional kebanggaan suku Dayak.

“Saat bersama ibu Puput Nastiti Devi menerima gelar kehormatan dari suku Dayak. We Love Dayak,” tulis keterangan dalam akun tersebut dikutip DepokToday.com pada Jumat, 27 Januari 2022.

Baca Juga: 3 Prajurit TNI AD Gugur Diserang OPM, Jenderal Dudung Bakal Lakukan Ini

Nah postingan Ahok yang mendapat gelar kehormatan dari suku Dayak ini menuai ragam komentar netizen. Mereka rata-rata memuji sosok Ahok.  

“Kalah belum tentu hina. Yang namanya emas biar di kubangan lumpur tetap bersinar. BTP memang yang terbaik,” tulis seorang netizen.

“Mantapp, sehat selalu buat idolaku,” kata yang lain.

Momen ketika Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi mendapat gelar kehormatan dari suku Dayak (Foto: Instagram @basuki_ahok )

Dari hasil penelusuran DepokToday.com, momen itu rupanya terjadi pada tahun 2019 lalu. Dilansir dari beritasatu.com, kala itu Ahok mendapat gelar kehormatan dari masyarakat Dayak, Kalimantan Timur.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berita Satu, Instagram @basuki_ahok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

80.313 Jemaah Haji Indonesia Sudah Lunasi Bipih

Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:53 WIB
X