Wasekjen PA 212 Sebut Posisi Habib Rizieq Tertinggi di Dunia, Ini Buktinya

- Kamis, 27 Januari 2022 | 13:05 WIB
Reuni Akbar 212  (Foto: Istimewa)
Reuni Akbar 212 (Foto: Istimewa)

DepokToday.com- Mantan petinggi Front Pembela Islam atau FPI, Habib Rizieq Shihab diklaim berada pada posisi tertinggi di dunia, mengalahkan pengaruh seluruh presiden yang ada saat ini.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni 212 atau PA 212, Novel Bamukmin terkait posisi atau pengaruh Habib Rizieq Shihab dimata publik.

Menurut Novel, hal itu dapat dibuktikan dari serangkaian aksi bela Islam yang melibatkan Habib Rizieq. Novel berpendapat, HRS memiliki daya tarik yang luar biasa sehingga banyak orang mencintainya.

“Salah satu magnet yang terbesar adalah FPI dan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab yang dinobatkan oleh sebagian besar umat Islam Indonesia menjadi imam besar umat Islam,” kata Novel dikutip dari JPNN pada Kamis, 27 Januari 2022.

Baca Juga: Omicron Indonesia Meningkat, Kemenkes Umumkan 20 Wilayah yang Miliki Transmisi Lokal, Depok Termasuk?

Habib Rizieq Shihab (Foto: Istimewa)

Dengan bukti-bukti tersebut, Novel pun mengklaim posisi Habib Rizieq lebih tinggi ketimbang kepala negara di seluruh dunia, termasuk Presiden Jokowi.

“Posisi ini adalah posisi paling tertinggi di dunia mengalahkan presiden mana pun, apalagi Presiden Indonesia,” katanya.

Sebagai informasi, Novel Bamukmin mengungkapkan hal itu sebagai respon dari pernyataan Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar soal alasan FPI dibubarkan karena lebih banyak mendatangkan mudarat ketimbang manfaat bagi masyarakat. Novel menegaskan anggapan Komjen Boy Rafli itu keliru.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: JPNN.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

80.313 Jemaah Haji Indonesia Sudah Lunasi Bipih

Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:53 WIB
X