Diadu Sama Habib Bahar untuk Duel di Penjara, Gus Arya: Kasihani Saya Bang

- Jumat, 21 Januari 2022 | 14:20 WIB
Sumpah Habib Bahar (Foto: Istimewa)
Sumpah Habib Bahar (Foto: Istimewa)

DepokToday.com- Setelah banjir hujatan karena dianggap menghina Tuhan dan sempat menantang duel Habib Bahar bin Smith, Gus Arya kini merengek minta maaf. Ia bahkan minta dikasihani dan mohon agar kasusnya jangan diperpanjang.

Dilansir dari Galamedia, hal itu terungkap dalam tayangan sebuah video yang diunggah pengguna Twitter @papa_loren baru-baru ini. Dalam video itu terlihat Gus Arya menyampaikan permintaan maaf atas aksinya.

Selain itu, ia juga memohon agar permasalahan ini tidak diperpanjang, sebab ia memiliki keluarga yang harus dijaga.

“Ya, intinya pokoknya aku minta maaf, tolong jangan diperpanjang lagi, tolong Bang saya punya keluarga,” katanya dikutip pada Jumat, 21 Januari 2022.

Baca Juga: Minta Maaf setelah Ditegur Atasan, Alasan Pejabat yang Ancam Mati Wartawan Ternyata..

Seblumnya, dalam video yang beredar luas di media sosial, Gus Arya tampak marah-marah menyinggung soal agama hingga ayat.

“Bajingan-bajingan tengik semua nya yang suka memperdagangkan umat, suka dagang syafaat, suka dagang ayat-ayat, suka dagang agama, kelakuan bajingan-bajiang semacam itu,” katanya.

Bukan cuma itu saja, yang membuat publik dongkol lantaran ia menantang pihak-pihak yang melakukan tindakan itu agar menunjukkan Tuhannya.

Ia bahkan mempertanyakan Allah SWT di mana dan meminta menunjukkan kepadanya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Galamedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

80.313 Jemaah Haji Indonesia Sudah Lunasi Bipih

Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:53 WIB
X