Jleb, Anies Baswedan Serang Balik Giring PSI: Kasihan Dia

- Jumat, 21 Januari 2022 | 14:01 WIB
Anies Baswedan di Jakarta International Stadium.(Foto: Facebook Anies Baswedan)
Anies Baswedan di Jakarta International Stadium.(Foto: Facebook Anies Baswedan)

DepokToday.com- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya melontarkan pernyataan yang cukup pedas terkait aksi Ketua Umum PSI, Giring Ganesha yang melakukan sidak di lokasi Formula E beberapa waktu lalu.

Anies Baswedan mengaku prihatin dengan Giring yang tak memiliki kesibukan sehingga melakukan hal yang dianggapnya tak penting.

“Ya, kasihan juga waktunya (Giring) longgar betul, sehingga kalau kita-kita yang agak sibuk ini enggak cukup waktunya untuk keliling-keliling enggak perlu,” kata Anies Baswedan dikutip dari Suara.com, pada Jumat 21 Januari 2022.

Baca Juga: Menguak Strategi Jitu Ketua Pengadilan Negeri Depok Tangkal KKN

Komentar orang nomor satu di DKI Jakarta itu sontak disambut dengan gelak tawa dari orang-orang yang mendampinginya. Kemudian, Anies Baswedan memutuskan tidak memberikan pernyataan lebih lanjut mengenai Giring.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Foto: Istimewa)

Seperti diketahui, mantan vokalis grup band Nidji, Giring, sempat melalukan survei langsung mengenai kesiapan lokasi yang akan dibangun sirkuit Formula E di Jakarta.

Aksi Giring ini sempat menjadi sorotan publik lantaran dia sempat terperosok ke dalam lumpur. Ia menyidak lokasi itu sambil nge-vlog memberikan kritikan menohok kepada pemerintah provinsi DKI Jakarta.

“Tadi pagi sidak ke Lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang 'mengisap',” ucap Giring.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

80.313 Jemaah Haji Indonesia Sudah Lunasi Bipih

Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:53 WIB
X