Turun Gunung, Tokoh Spiritual Pejuang Papua Ini Muncul Kasih Dua Pilihan untuk TNI

- Senin, 17 Januari 2022 | 15:00 WIB
Tokoh pendoa spritual perjuangan Papua (Foto: Instagram)
Tokoh pendoa spritual perjuangan Papua (Foto: Instagram)

DepokToday- Seorang wanita yang disebut-sebut sebagai pemimpin atau tokoh pendoa spritual perjuangan Papua, memberikan dua pilihan pada aparat militer Indonesia. Menurut dia, sudah waktunya bangsa Papua merdeka.

Pernyataan tersebut diungkap oleh wanita bernama Paulina Imbumar itu beberapa waktu lalu dan videnya sempat diunggah oleh akun Instagram @papua_06. Adapun narasi yang tertulis dalam media sosial tersebut yakni: Mau tidak mau harus tentukan keputusan.

Terlihat dalam video itu seorang wanita tua bersama sejumlah orang pria dengan pakaian adat khas Papua mendatangi sebuah ruangan yang disebut-sebut kantor Kabupaten Merauke.

“Saya mau kenalkan, nama saya Paulina Imbumar. Saya datang ke sini untuk memberitahukan seluruh lapisan militer sini, saya datang untuk tujuan saya pengibaran bendera Kejora di Kota Merauke dan seluruh pelosok Papua,” katanya dikutip DepokToday.com pada Senin, 17 Januari 2022.

Baca Juga: Ribut-ribut Dugaan Korupsi Anak Jokowi, Ubedilah Bisa Dapat 200 Juta?

“Jadi saya datang karena pekerjaan saya sebenarnya sudah selesai. Inilah waktu bagi kita bangsa Papua,” sambungnya.

Paulina Imbumar, tokoh pendoa perjuangan Papua (Foto: Instagram)

Tokoh spiritual perjuangan Papua itu pun menegaskan, pihaknya siap perang jika Papua tak merdeka. Kemudian ia menawarkan dua pilihan untuk Pemerintah Indonesia.   

“Saya tidak mau tunda-tunda lagi karena sudah tidak ada waktu untuk kita. Kalau mau perang, saya siap perang. Kalau mau aman saya siap aman. Jadi dua-dua ini saya terima,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @papua_06

Tags

Artikel Terkait

Terkini

80.313 Jemaah Haji Indonesia Sudah Lunasi Bipih

Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:53 WIB
X