Posting Belanja Sayur Bareng Istri, Moeldoko Disindir Netizen Soal Begal

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:00 WIB
KSP Jenderal (Purn) Moeldoko (Foto: Instagram)
KSP Jenderal (Purn) Moeldoko (Foto: Instagram)

DepokToday- Kepala Staf Kepresiden (KSP) RI, Jenderal (purn) Moledoko adalah satu sekian banyak pejabat yang cukup aktif bermedia sosial. Dalam postingan akun Instagram pribadinya itu, mantan Panglima TNI bahkan sering kali membagikan aktivitasnya di luar ke dinasan.

Salah satunya seperti yang terlihat, Moeldoko sedang bercengkrama dengan pedagang sayur. Dalam postingan yang diunggah oleh akun Instagram @dr_moeldoko tertulis narasi: Usai olahraga, bersama istri mampir ke gerobak sayurnya Pak Arwani.

Menurutnya, sejak pandemi Covid-19, pendapatan Pak Arwani turun hampir 40 persen.

“Kalau kita semua sudah di vaksin, semoga kehidupan dan penghasilan para pedagang kecil seperti dia bisa kembali normal,” tulis keterangan dalam akun tersebut dikutip DepokToday.com pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Dalam foto yang beredar di postingan medsos tersebut, tampak Moeldoko mengenakan kaos lengkap dengan masker saat ikut belanja sayur.

Moeldoko posting sedang belanja sayur (Foto: Instagram)

Nah unggahan mantan Panglima TNI ini sontak menuai ragam komentar netizen. Namun sayangnya, banyak yang memberikan sindiran, meski ada juga yang mengidolakan sosok pensiunan Jenderal bintang empat itu.

“Sehat selalu pak, kalau nanti seandainya rakyat memilih bapak jadi presiden ???? jadikan indonesia menjadi "Revolusi akhlak dan mental",” tulis seorang netizen.

“Hati2 Bapak tukang sayur, nanti jualan anda di begal lho,” ceteluk warganet lainnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @dr_moeldoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Detik-detik Anggota Brimob Ditembak KKB dari Belakang

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:38 WIB
X