Bukan Menyelamatkan Diri Saat Gempa, Pria Ini Malah Rekam Aquarium Bergoyang, Videonya Viral

- Jumat, 14 Januari 2022 | 18:56 WIB
Rekaman pria merekam aquarium yang bergoyang karena gempa yang terasa di sekitar Jakar. (Foto: Suara.com)
Rekaman pria merekam aquarium yang bergoyang karena gempa yang terasa di sekitar Jakar. (Foto: Suara.com)

"Kalau udah di atas tuh ya kudu pasrah. Kek kita lagi naek pesawat aja ya ga? Pas lagi gempa mau turun pake tangga juga bahaya, kalau tangga nya rubuh gimana? Ya mending diem aja dulu. Gempanya reda baru dah kita turun. Walaupun deg-degannya udah kaya naek roller coaster," jelas warganet.

"Arwananya mencoba chill tapi tidak bisa lari kemana-mana," tambah yang lain.

"Ikan pun bingung yang terjadi dengannya karena terombang-ambing berasa naek kora-kora Dufan, mau loncat kagak mungkin karena ditutup, tapi kalau di dalam akurium makin mabok," tulis warganet.

"Kenapa sempat sih videoin? Aku kalau gempa gak inget apa-apa kecuali lari," jelas warganet. (lala/*)

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X