Bukan Menyelamatkan Diri Saat Gempa, Pria Ini Malah Rekam Aquarium Bergoyang, Videonya Viral

- Jumat, 14 Januari 2022 | 18:56 WIB
Rekaman pria merekam aquarium yang bergoyang karena gempa yang terasa di sekitar Jakar. (Foto: Suara.com)
Rekaman pria merekam aquarium yang bergoyang karena gempa yang terasa di sekitar Jakar. (Foto: Suara.com)

DepokToday – Jakarta dan sekitarnya baru  saja diguncang gempa tadi sore. Sejumlah rekaman kepanikan warga yang berlarian menyelamatkan diri dari gedung juga beredar di media sosial. Salah satunya video seseorang yang merekam kejadian gempa yang dirasakan di sekitaran ibu kota itu.

Video seseorang yang merekam kejadian gempa tiu menjadi viral di media sosial karena dia merekam aquarium yang berisikan ikan Arwana di dalam kantornya bergoyang karena gempa.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter @wikuruzky, perekam video itu berada di lantai 1, bukan berusaha untuk keluar gedung, tapi justru fokus merekam ikan saat semua rekan-rekannya panik menyelamatkan diri.

Baca Juga: Jual NFT Dapat Miliaran, Ghozali Disinggung Ditjen Pajak, Warganet Kompak Bilang Begini

Melansir dari Suara.com dalam video, sejumlah pegawai itu banyak pegawai yang kabur dari gedung tempat mereka bekerja. Mereka semua yang berada di lantai 11 tentu sangat panik dan berusaha menyelamatkan diri.

Walau begitu, hal berbeda dilakukan oleh seorang pria yang tetap mematung di tempat. Ia justru asyik merekam akuarium di kantornya itu dengan fokus.

"Masih sempet-sempetnya dari lantai 11 videoin akuarium goyang karena gempa," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Jumat 14 Januari.

Terlihat, air akuarium itu bergoyang ke kanan dan ke kiri bak gelombang laut. Kekuatan gelombang dalam akuarium itu sendiri cukup besar. Hal ini terlihat dari tingginya air yang naik dan turun secara ekstrem.

Kondisi ini membuat seekor ikan arwana yang berada di dalam akuarium terombang-ambing dengan tidak berdaya. Ia juga kesulitan menggerakkan tubuhnya karena akuarium bergoyang dengan kuat.

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Detik-detik Anggota Brimob Ditembak KKB dari Belakang

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:38 WIB
X