Setelah Habib Bahar dan Ferdinand, Kini Polisi Bidik Denny Siregar

- Jumat, 14 Januari 2022 | 16:00 WIB
Pegiat media sosial Denny Siregar  (Foto: Istimewa)
Pegiat media sosial Denny Siregar (Foto: Istimewa)

DepokToday- Polisi kembali membuktikan jati dirinya sebagai penegak hukum yang tak kenal kompromi. Kini, setelah Ferdinand Hutahaean, dan Habib Bahar, jajaran Tribrata tersebut ternyata telah memproses Denny Siregar.

Melansir Hops.id jaringan DepokToday.com, adalah Polda Jabar yang awalnya membidik kasus pegiat media sosial tersebut. Adapun perkara yang menjerat Denny Siregar adalah soal cuitan 'adikku calon teroris'.

Kabarnya, berkas atas kasus itu telah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Ia berjanji, pihaknya akan profesional memproses perkara Denny Siregar.

“Untuk kasus Denny Siregar itu benar dilimpahkan dari Polda Jawa Barat ke Polda Metro. Kami akan menanganinya dengan profesional, sebab sampai saat ini masih dilakukan pendalaman oleh penyidik,” katanya dikutip pada Jumat, 14 Januari 2022.

Baca Juga: Buktikan Pengakuan Peretasan, Begini Cara Polres Metro Depok Ungkap Kasus Heboh Twitter Pemkot Depok

Untuk diketahui, kasus Denny Siregar ini belakangan diungkit kembali oleh publik, saat muncul proses kasus berita bohong menyebabkan keonaran dari Habib Bahar bin Smith.

Kala itu, publik bilang perkara Habib Bahar kok cepat diproses, lha kasus Denny Siregar apa kabar? Ngak diproses sih. Saat itu perkara Denny Siregar dilaporkan pada 2 Juli 2020 di Polsek Tasikmalaya.

Denny Siregar (Foto: Istimewa)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Hops.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kini Giliran Irjen Fadil Imran yang Dibidik

Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:00 WIB

SOP Naik ke Bangunan Candi Borobudur Sedang Disusun

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 08:00 WIB
X