Bersumpah Atas Nama Allah, Habib Bahar Janji Lawan Kezaliman

- Jumat, 14 Januari 2022 | 11:00 WIB
Sumpah Habib Bahar (Foto: Istimewa)
Sumpah Habib Bahar (Foto: Istimewa)

DepokToday- Ditengah kontroversi yang saat ini menyeretnya kembali ke jeruji besi, Habib Bahar bin Smith sempat mengucap sumpah yang cukup menggetarkan. Hal itu terungkap lewat video singkat yang beredar di media sosial.

Dalam postingan video yang diunggah jauh sebelum dirinya ditahan, Habib Bahar menegaskan dirinya tak akan tinggal diam untuk mengungkap sebuah kebenaran.

Ia bahkan bersumpah untuk terus melawan hal-hal yang dianggapnya zalim. Pernyataan itu diposting oleh akun Instagram @ habibbaharbinsmith2022 dengan judul: Sumpah Habib Bahar Bin Smith.

Baca Juga: Tadinya Benci Islam Hingga Berniat Ledakan Masjid, Mantan Tentara Amerika Ini Malah Jadi Mualaf

Dalam video itu terlihat Habib Bahar sedang berada diruang podcast. Melalui siaran tersebut, ia bertekad untuk terus melawan kemungkuran dan kezaliman yang ada dihadapannya.

“Saya Bahar bin Smith bersumpah demi Allah, selama kedua mata saya masih terbuka untuk melihat kemungkaran dan kezaliman, maka selama itu saya tidak akan pernah tunduk kepada kemungkaran dan kezaliman tersebut, itu sumpah saya,” tegasnya dikutip DepokToday.com pada Jumat, 14 Januari 2022.

Habib Bahar melakukan ritual memanjatkan doa sebelum menuju Polda Jabar (Foto: Instagram)

Sebelumnya, jauh sebelum mendekam dibalik jeruji besi atas kasus yang menjeratnya saat ini, Habib Bahar bin Smith sempat menyampaikan pesan yang cukup menggetarkan untuk umat Islam. Lantas seperti apa isi pesannya?

Melalui sebuah postingan video yang diunggah oleh akun Instagram @ neet.a636, Habib Bahar menyampaikan isi pesan yang cukup bijak terkait kebenaran.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X