Hillary Brigitta Dapat Peringatan Gegara Bongkar Gembong Narkoba, Begini Isi Pesannya

- Kamis, 13 Januari 2022 | 12:00 WIB
nggota DPR RI, Hillary Brigitta saat ini terlibat dalam upaya membongkar kasus narkoba (Foto: Instagram)
nggota DPR RI, Hillary Brigitta saat ini terlibat dalam upaya membongkar kasus narkoba (Foto: Instagram)

 

DepokToday- Anggota DPR RI, Hillary Brigitta saat ini sedang dilanda rasa was-was. Itu terjadi setelah dia ikut terlibat dalam upaya membongkar kasus narkoba kelas kakap baru-baru ini. Lantas seperti apa kekhawatiran anggota dewan termuda di Senayan itu?

Merujuk pada postingan akun Instagram @hillarybrigitta, polisi Nasdem tersebut mengaku telah mendapat perigatan bahaya dari seseorang melalui pesan singkat di media sosial.

Itu terlihat dalam postingan tangkapan isi layar ponsel yang ia bagikan di unggahan Instagram pribadinya. Adapun narasi yang tertulis dalam postingan itu yakni: Dapat peringatan yang artinya tolong ingatkan ibui agar ajudan menjaga dengan baik ke cafe, resto dll.

Baca Juga: Hiii..Ular Welang Muncul di Pemukiman Warga Depok, Dulu Bikin Tewas Satpam

Pastikan tas tidak ditinggal, mobil tolong ditutup dan kaca tidak dibuka karena kasus narkoba yangs aya kawal kali ini sangat berbahaya.

“Disampaikan via telepon kepada salah satu orang kepercayaan saya, dari salah satu aparat tinggi yang care dan peduli sama keselamatan saya dan keluarga,” tuturnya dikutip DepokToday.com pada Kamis, 13 Januari 2022.

Postingan Hillary Brigitta soal kasus narkoba (Foto: Instagram)

Masih dalam postingan itu, ia menyebut, orang-orang seperti ini yang membuat dirinya yakin terhadap institusi dan terus bahwa masih banyak orang baik yang cinta Indonesia.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @hillarybrigitta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X