Dua Kelompok Massa Bentrok di Puncak, Banyak Motor Berantakan di Parit, Ini Sebabnya

- Selasa, 11 Januari 2022 | 17:02 WIB
Akibat bentrok di Puncak (Foto: Instagram)
Akibat bentrok di Puncak (Foto: Instagram)

DepokToday- Dua kelompok massa terlibat bentrok sengit di Jalan Raya Cisarua, Kampung Citeko, Puncak, Bogor. Peristiwa ini viral setelah video yang merekam kejadian tersebut diunggah ke media sosial.

Dalam video yang beredar terlihat, dua kelompok massa saling serang menggunakan sejumlah alat seperti kayu, hingga batu. Salah satu akun yang memposting kejadian itu salah satunya yakni akun Instagram @karyamilitan pada Selasa, 11 Januari 2022.

Adapun narasi pada akun tersebut dengan judul, bentrok dua kelompok, motor hancur berserakan. Kemudian, akun itu juga menjelaskan, bentrok dua kelompok pemuda di Jalan Raya Cisarua, Kampung Citeko, Puncak, Bogor, Senin sore, 10 Januari 2022.

“Di Repost dari @pojok_bogor kejadian ini dipicu karena adanya kelompok penagih hutang atau debt collector yang hendak menarik kendaraan yang menunggak,” sebut keterangan dalam akun itu.

Baca Juga: Jalani Isoman Akibat Covid-19, Penampilan Hillary Brigitta Jadi Sorotan

Imbas bentrok ormas dan debt colektor di Puncak Bogor (Foto: Instagram)

Menurut informasi, akibat kejadian ini sejumlah kendaraan mengalami rusak parah. Tampak beberapa motor bahkan berada di dalam aliran parit.

Keterangan lainnya menyebut, bentrokan itu melibatkan anggota ormas di Puncak. Kelompok yang bertikai saat ini sudah diamankan oleh petugas Kepolisian. (rul/*)

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @karyamilitan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Detik-detik Anggota Brimob Ditembak KKB dari Belakang

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:38 WIB
X