Mendekam di Polda Jabar, Habib Bahar: Maju Terus Pantang Mundur

- Selasa, 11 Januari 2022 | 15:05 WIB
Habib Bahar bin Smith resmi tersangka atas penyebaran berita bohong (Foto: Istimewa)
Habib Bahar bin Smith resmi tersangka atas penyebaran berita bohong (Foto: Istimewa)

 

DepokToday- Habib Bahar bin Smith menegaskan, dirinya tak akan mundur dari persoalan, termasuk dengan kasus yang saat ini menjeratnya terkait dugaan ujaran kebencian atau menyebarkan berita bohong.  

Hal itu terungkap dalam video yang beredar dan diposting di media sosial oleh akun Instagram @habibbaharbinsmith2022 dengan keterangan narasi: Video Ini Saat kedatangan Habib Bahar di Polda Jabar Bandung.

Disebut, video itu diambil ketika Habib Bahar menginap di salah satu hotel sebelum akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Jabar pada pekan lalu.

Dalam video itu terlihat, Habib Bahar sedang duduk di sebuah bangku di kamar hotel dengan pakaian lengkap, mengenakan baju, peci, dan sarung putih.

“Alhamduillah udah sampai Bandung buat pemeriksaan besok Polda Jabar, maju terus pantang mundur,” katanya dikutip DepokToday.com pada Selasa, 11 Januari 2022.

Baca Juga: Varian Omicron Sudah Hadir di Depok, Idris: Tetap Waspada, Tidak Panik

Habib Bahar Ditahan 

Polda Jabar secara resmi telah menetapkan Habib Bahar bin Smith sebagai tersangka atas kasus dugaan ujaran kebencian. Tak hanya itu, polisi juga langsung menahan pendakwah nyentrik tersebut. 

Habib Bahar sebelum datangi Polda Jabar (Foto: Istimewa)

Melansir Hops.id jaringan DepokToday.com, informasi itu diketahui lewat unggahan status pengacara Habib Bahar, Ichwan Tuankotta.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Detik-detik Anggota Brimob Ditembak KKB dari Belakang

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:38 WIB
X