Forum Pangkas Rambut Asgar Berambisi Jadikan Ridwan Kamil Presiden, Ini Targetnya

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 13:05 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil saat mancing di Depok (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)
Gubernur Jabar Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil saat mancing di Depok (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

DepokToday- Forum Barber atau pangkas rambut asli Garut alias Asgar siap memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk maju di Pilpres 2024.

Melansir suara.com, Inisiator Forum Barber Asgar, Deden Najwi Ridho menilai, pihaknya menilai selama menjadi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil banyak memberikan inovasi dan bantuan kepada para pengusaha jasa barbershop untuk lebih modern dan maju.

“Kami dan rekan-rekan terpanggil untuk memberikan dukungan secara konkret untuk mendorong Kang Emil atau Pak Ridwan Kamil untuk maju menjadi pimpinan negara (Pilpres 2024),” katanya dikutip DepokToday.com dari Suara.com pada Sabtu, 8 Januari 2022.

Baca Juga: Ahli Terangkan Bahaya Menggunakan Pantyliner Setiap Hari, Ini Penjelasannya

Deden mengatakan, bantuan yang diberikan Ridwan Kamil pada pengusaha babrbershop khususnya yang berasal dari Asgar merupakan bantun yang kongkret.

Bantuan tersebut, antara lain desain barbershop, pelatihan manajemen, penerapan informasi teknologi (IT), promosi serta upgrading skill,” ujarnya.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat meninjau simulasi vaksinasi COVID-19 di Depok (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

Bahkan, kata Deden sejumlah anggota Forum Tukang Cukur Asgar sempat mengikuti kunjungan kerja ke Melbourne, Australia melalui Kadin Jawa Barat untuk studi banding secara langsung terkait pengelolaan barbershop yang modern.

“Dan menurut saya, apa yang dilakukan Pak Ridwan Kamil sangat fresh dan out off the box. Bagaimana kami yang selama ini tidak menyadari bahwa jasa barber ini merupakan ekraf atau ekonomi kreatif dan memiliki prospek yang besar di global,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

80.313 Jemaah Haji Indonesia Sudah Lunasi Bipih

Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:53 WIB

Bupati Bogor Ditangkap KPK, Ridwan Kamil Terkejut

Kamis, 28 April 2022 | 07:00 WIB
X