Viral! Ramai-ramai Tolak Ketum PSSI Masuk Ruang Ganti Timnas Indonesia

- Rabu, 29 Desember 2021 | 13:44 WIB
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule ingin bertemu para pemain Timnas Indonesia (Foto: Istimewa) (Istimewa)
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule ingin bertemu para pemain Timnas Indonesia (Foto: Istimewa) (Istimewa)

DepokToday- Rencana Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule yang ingin bertemu para pemain Timnas Indonesia pada saat laga final nanti, menuai kritik publik. Bahkan, akun Instagram @pssi pun dibanjir ragam komentar terkait hal tersebut.

          Melansir PikiranRakyat.com, rencana Ketua Umum PSSI hadir pada saat laga final Timnas Indonesia berhadapan dengan Thailand di Piala AFF 2020 diketahui saat ia sedang melakukan video call dengan penggawa Timnas Indonesia.

Saat itu, Ketua PSSI menyampaikan bahwa dirinya tengah meminta izin pada AFF agar bisa turun ke kamar ganti saat penggawa Garuda menghadapi Thailand pada ajang bergengsi tersebut.

Bukan itu saja, Ketua PSSI menuturkan bahwa dia merapalkan doa untuk kemenangan Timnas Indonesia dari Tanah Air.

“Saya tanggal 31 (Desember 2021) ke sana, ke Singapura ya. Saya usahakan bisa turun ke tempat ganti pakaian. Saya lagi izin ke AFF ya,” ucap Iwan Bule dikutip DepokToday.com pada Rabu, 29 Desember 2021.

Timnas Indonesia (Foto: Istimewa)

          Nah ternyata, rencana Iwan Bule untuk hadir dalam laga final ini menuai ragam komentar netizen. Bahkan, akun Instagram PSSI pun ramai jadi sorotan. Banyak warganet yang berharap agar Ketum PSSI itu mengurunkan niatnya.

“Ketua PSSI ga perlu masuk ruang ganti pemain ! Kalau mau support di bangku VVIP aja ! Terimakasih,” tulis seorang warganet.

“TOLONG PEJABAT PSSI NYA JANGAN DIBIARKAN MASUK KE RUANG GANTI!!!!,” timpal seorang warganet.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @pssi

Tags

Terkini

Hakim Mahkamah Agung Terciduk OTT Tim KPK, Ini Kasusnya

Kamis, 22 September 2022 | 17:10 WIB
X