Terpopuler DepokToday, 20 Desember 2021: Habib Bahar Berinteraksi dengan Singa, Habib Bahar Taklukan King Kobra

- Senin, 20 Desember 2021 | 14:34 WIB
Momen ketika Habib Bahar berinteraksi dengan singa. (Foto: Instagram)
Momen ketika Habib Bahar berinteraksi dengan singa. (Foto: Instagram)

DepokToday – DepokToday merangkum berita terpopuler pada Senin siang, 20 Desember 2021. Pertama, viral di media sosial penceramah Habib Bahar dan Singa terekam sedang bercengkrama.

Terpopuler kedua, kehangatan Habib Bahar bin Smith tercermin dari aksinya yang bisa taklukan hewan reptil paling berbisa king kobra.

Selanjutnya, disela kesibukkannya sebagai penceramah, Habib Bahar rupanya memiliki hobi layaknya anak muda seperti biasanya yakni menunggangi motor sport.

Berikut ringkasan berita terpopuler di DepokToday pada Senin siang:

1. Setelah King Kobra, Habib Bahar Kini Berinteraksi dengan Singa


Setelah menunjukan aksinya menaklukan ular beracun jenis king kobra, kini Habib Bahar bin Smith terekam kamera sedang berinteraksi dengan hewan buas jenis singa dan harimau.

Momen tersebut diunggah ke media sosial, salah satunya diposting akun Instagram @ fatkhurrohim_el_khan709.

“Cucu Sayyiduna Muhammad SAW tidak akan di makan hewan buas. Seperti halnya yang diungkapkan oleh Sayyidunal Imam Ali Alhadi pada saat ada seseorang yg mendakwa sebagai zainab cucu Rosulullah SAW,” tulis narasi dalam akun tersebut dikutip DepokToday.com pada Senin, 20 Desember 2021.

“Padahal kurun waktu Sayyudah Zainab dengan orang yang mendakwa ini teramat jauh sekali. Maka oleh Sayyidunal Imam Ali Alhadi, sang yang mendakwa Zainab tersebut diajak masuk kandang singa. Kemudian Sayyid Ali Alhadi berkata setiap anak cucu Rosulullah dari Sayyidah Fathimah Azzahra, maka hewan buas tidak akan memakannya,” sambung narasi pada akun itu.

Nah dalam video yang beredar ini, terlihat Habib Bahar berada di dalam mobil. Ia kemudian membuka kaca jendela bagian depan, dan memanggil-manggil hewan buas jenis singa dan harimau.

Namun ketika didekati, Habib Bahar tampak menutup sebagian kaca jendela.

“Hmmmm ngeri, kalau seumpama secara data, background keluarga, dan dalam suatu lembaga nasabnya shokhih, namun diterkam singa, lalu bagaimna kesadahannya?” sebut narasi pada akun itu lagi.

Sebelumnya, Habib Bahar juga sempat menunjukan aksinya ketika berhadapan dengan ular beracun jenis king kobra.

Momen menegangkan itu terekam dalam video dan diposting oleh akun Intsagram @bangkitpalestin.

Dalam video yang beredar itu terlihat, Habib Bahar yang mengenakan baju koko berwarna putih dan sarung tampak berhadapan dengan beberapa ular King Kobra di dalam sebuah ruangan yang tampak seperti mushola atau masjid.

Aksi nekat Habib Bahar ini disaksikan sejumlah jamaah. Dengan berani, ia mendekati ular berukuran besar tersebut.

Jarak antara ular dan Habib Bahar sangat dekat, bahkan sampai-sampai ia mencium kepala ular yang dikenal memiliki bisa atau racun mematikan tersebut.

2. Ngeri! Begini Video Detik-detik Habib Bahar Menaklukan King Kobra


-
Habib Bahar (Foto: Istimewa)

Habib Bahar bin Smith kembali menjadi pusat perhatian publik. Kali ini, bukan karena isi ceramahnya yang bernada kontroversi, tapi soal aksinya yang menaklukan ular beracun. Tak tanggung-tanggung, yang ia hadapi adalah jenis King Kobra.

Momen menegangkan Habib Bahar ketika berhadapan dengan beberapa ular King Kobra itu terekam dalam video dan diposting oleh akun Intsagram @bangkitpalestin.

Dalam video yang beredar itu terlihat, Habib Bahar yang mengenakan baju koko berwarna putih dan sarung tampak berhadapan dengan beberapa ular King Kobra di dalam sebuah ruangan yang tampak seperti mushola atau masjid.

Aksi nekat Habib Bahar ini disaksikan sejumlah jamaah. Dengan berani, ia mendekati ular berukuran besar tersebut. Jarak antara ular dan Habib Bahar sangat dekat, bahkan sampai-sampai ia mencium kepala ular yang dikenal memiliki bisa atau racun mematikan tersebut.

Habib Bahar bin Smith menaklukan seekor ular King Cobra. Masya Allah,” tulis narasi dalam akun tersebut dikutip DepokToday.com pada Minggu, 19 Desember 2021.

Melansir wikipedia, Bahar bin Smith lahir pada 23 Juli 1985. Ia adalah seorang ulama asal ManadoSulawesi Utara.

Ia merupakan pemimpin dan pendiri Majelis Pembela Rasulullah yang berkantor pusat di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Selain itu, dia juga merupakan pendiri Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin di Kemang.

Pada tahun 2009, Bahar menikahi seorang Syarifah bermarga Aal Balghaits. Dari pernikahannya dengan Fadlun, Bahar dikaruniai empat anak: Sayyid Maulana Malik Ibrahim bin Smith, Syarifah Aliyah Zharah Hayat Smith, Syarifah Ghaziyatul Gaza Smith, dan Sayyid Muhammad Rizieq Ali bin Smith. Anak terakhirnya, Ali, lahir pada tanggal 4 Februari 2018.

3. Begini Gaya Habib Bahar Geber Motor Sport di Jalanan


-
Habib Bahar saat memacu motor sport di jalanan (Foto: Instagram)

Setelah sempat menunjukan kemahirannya dalam menunggang kuda, kali ini Habib Bahar bin Smith kembali menyedot perhatian publik dengan aksinya yang terekam kamera saat sedang memacu motor sport.

Dalam video yang beredar di media sosial akun Instagram @parapecintahabaibdanulama, pria yang disebut Habib Bahar itu terlihat mengendari motor sport warna hitam.

Selaras dengan warna motor yang ditungganginya, ia pun mengenakan jaket, celana dan kaca mata berwarna hitam.

Pada tayangan video berdurasi singkat itu, Habib Bahar tampak memacu motor sport di jalan raya. Sayangnya, ia tampak tidak menggunakan helm, rambut panjangnya yang berwarna pirang itu hanya diikat.

“MashaAllah bib,” tulis akun tersebut dikutip DepokToday.com pada Minggu, 19 Desember 2021.

Sebelumnya, Habib Bahar juga sempat menunjukkan kebolehannya saat menunggang kuda. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang beredar usai diunggah akun YouTube Repost Dakwah Official baru-baru ini.

Adapun dalam judul caption yang dibuat bertajuk ‘Gagah!!! Habib Bahar bin Smith Naik Kuda Tunggannya.

Dalam video berdurasi tiga menit lebih itu, Habib Bahar terlihat mengenakan baju berwarna putih keluar dari sebuh gerbang dengan rambut pirang terurai.

Ia tampak cekatan ketika menunggangi kuda berwarna coklat ini. Nah aksi Habib Bahar itu jadi pusat perhatian warga sekitar yang kebanyakan ibu-ibu, remaja hingga anak-anak.

Sambil keluar dari pintu gerbang yang diduga pondok pesantren miliknya, kuda yang dinaiki Habib Bahar pun dituntun oleh seorang pria dewasa.

Tak lama kemudian, Habib Bahar bersama kuda yang ia kendarai tersebut melaju kencang melewati berbagai rute jalan.

Mulai dari ladang persawahan, perkebunan hingga jalan kecil yang berada di tengah pemukiman padat penduduk.

Tentu aksi gagahnya Habib Bahar tersebut sesekali jadi tontonan warga sekitar.

Kegiatan Habib Bahar menunggangi kuda itu diakhiri dengan masuk ke sebuah rumah besar.

Tampak sejumlah orang yang mengenakan peci dan sarung menyambut masuk serta menyapa Habib Bahar.

Editor: Ade Ridwan - Depoktoday

Tags

Terkini

80.313 Jemaah Haji Indonesia Sudah Lunasi Bipih

Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:53 WIB
X