Wanita Ini Lupa Punya Tabungan Rp 600 Juta, BRI Turun Tangan

- Senin, 13 Desember 2021 | 08:00 WIB
Lupa punya tabungan di BRI (Foto: Istimewa)
Lupa punya tabungan di BRI (Foto: Istimewa)

DepokToday- Sejumlah pegawai Bank BRI mendatangi seorang wanita yang lupa memiliki tabungan di rekening pribadinya. Tak tanggung-tanggung, jumlah uang yang dilupakan itu sebesar Rp 600 juta.

Melansir suara.com, momen itu dibagikan oleh akun TikTok @addinnt. Dalam video yang beredar di akun itu terlihat, sekelompok karyawan bank datang mendatangi salah satu rumah nasabahnya.

Awalnya, si nasabah wanita itu cukup kaget dan bingung dengan kedatangan sejumlah karyawan bank. Namun, ia mulai sadar jika kedatangan mereka dipicu oleh ingatannya yang parah.

“Kejadian lupa parah sampai dikeroyok orang BRI ramai-ramai,” tulis narasi dalam akun tersebut dikutip pada Senin, 13 Desember 2021.

Baca Juga: Geger, Bendera OPM Berkibar di Jalanan Jakarta, Ini Lokasinya

Usut punya usut, rupanya, si nasabah wanita lupa jika dirinya memiliki rekening di bank tersebut. Kedatangan karyawan bank itu sendiri untuk mengabari mengenai nasib saldonya yang jarang digunakan.

Isi Tabungan BRI yang Dilupakan Bikin Syok


Para pengawai bank itu menyebut, wanita tersebut masih memiliki saldo sebesar Rp 600 juta di rekening yang dilupakannya. Sontak, kabar itu membuat tampang si wanita tadi syok.

“Ternyata ngasih tahu kalau ada saldo Rp 600 juta di rekening,” katanya.

Tak hanya lupa, wanita ini bahkan sudah tidak memiliki ATM di bank tersebut. Fakta ini tentu cukup mengejutkan pihak bank yang datang beramai-ramai.

“Orangnya lupa kalau punya rekening itu, ATM-nya juga sudah hilang,” tulis sang wanita.

Menariknya, wanita itu hanya duduk dengan kalem dan kebingungan. Ia juga bercelutuk mengenai rekening yang dilupakannya itu, sampai membuat karyawan Bank BRI tertawa.

“Kok aku lupa ya punya uang Rp 600 juta,” tutur wanita tersebut. (rul/*)

Editor: Zahrul Darmawan - DepokToday.com

Tags

Terkini

X