Habib Rizieq Serukan Doa Kehancuran Besok, Ini Sebabnya!

- Senin, 6 Desember 2021 | 05:00 WIB
Habib Rizieq ditahan (Foto: Istimewa)
Habib Rizieq ditahan (Foto: Istimewa)

DepokToday- Mantan Imam Besar Front Pembelas Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab baru-baru ini kembali mengeluarkan seruan untuk umat muslim.

Kali ini isi pesannya adalah agar menggelar haul atas tewasnya 6 syuhada laskar FPI pada 7 Desember 2021.

Mereka tewas usai ditembak polisi pada 7 Desember tahun lalu di KM 50 Tol Jakarta, Cikampek.

Baca Juga: Erupsi Semeru, 902 Warga Mengungsi, 13 Orang Meninggal Dunia

Dalam seruannya, Habib Rizieq meminta pengelola masjid, musala sampai lembaga pendidikan Islam serta perkumpulan jamaah untuk mendoakan 6 laskar tersebut.

“Acara haul digelar setelah Maghrib sampai isya dengan diisi dengan Tahlil, Yasin, dzikir & doa bagi para syuhada,” tulis Habib Rizieq dikutip pada Senin 6 Desember 2021.

Instruksi Habib Rizieq


Selain mendoakan 6 laskar, HRS juga menyerukan doa dan dzikir untuk keselamatan negeri, serta doa untuk kehancuran bagi semua pihak yang terlibat dalam pembantaian biadab tragedi KM 50.

Baca Juga: Video Hari Pertama Uji Coba Ganjil Genap di Margonda Depok

Menindaklanjuti seruan tersebut, Dewan Tanfidzi Nasional Persaudaraan Alumni 212 mengeluarkan instruksi kepada jajaran dewan daerah PA 212 untuk menggelar haul 6 laskar FPI yang dibunuh aparat pada tahun lalu.

“Menginstruksikan kepada seluruh Dewan Tanfidzi PA 212 di seluruh Indonesia baik provinsi, kota/kabupaten dan kecamatan untuk melaksanakan kegiatan doa bersama untuk 6 syuhada di wilayah masing-masing,” jelas instruksi PA 212 yang ditandatangani Ustaz Slamet Maarif dan Sekjend Ustaz Uus Solihuddin. (rul/*)

 

Editor: Zahrul Darmawan - DepokToday.com

Tags

Terkini

X