2 Warga Depok Tewas dalam Kebakaran Gedung Cyber

- Kamis, 2 Desember 2021 | 17:20 WIB
Korban kebakaran Gedung Cyber (Foto: Istimewa)
Korban kebakaran Gedung Cyber (Foto: Istimewa)

DepokToday- Kebakaran besar melanda Gedung Cyber 1, Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Desember 2021. Peristiwa ini menelan dua korban dan satu orang lainnya luka-luka hingga tak sadarkan diri.

Menurut kabar yang beredar dikalangan awak media, dua korban tewas tersebut adalah warga Depok.

Mereka masing-masing, Muhammad Redzuan Khadafi (17 tahun) warga Mekarsari, Kecamatan Cimanggis dan seorang lagi disebut bernama Seto Fachrudin (18 tahun) warga Gas Alam, Cimanggis, Depok.

Baca Juga: Tante Seksi dan Nikita Mirzani Berebut Ingin Begituan Sama Ariel, Ini Tempatnya

Sedangkan korban lainnya yang selamat namun terluka dan belum sadarkan diri belum diketahui identitasnya. Saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Mampang, Jakarta Selatan.

“Satu meninggal karena ketika dievakuasi keadaannya cukup memprihatinkan,” kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Jakarta Selatan, Herbert Plider Lomba Gaol dikutip dari Suara.com.

Korban Selamat Kebakaran Gedung Cyber


Sementara korban lainnya akibat kebakaran di Gedung Cyber bernama Bagus dinyatakan selamat. Ia dibawa ke RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Untuk saat ini, petugas pemadam kebakaran tengah melakukan proses penguraian asap dan pendinginan. Setidaknya 22 unit mobil pemadam kebakaran dan 100 personel diterjunkan dalam peristiwa tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Polisi telah menggali keterangan para saksi dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (rul/*)

 

Editor: Zahrul Darmawan - DepokToday.com

Tags

Terkini

X