Naluri Hati, Film Drama Berlatar Cinta Karena Harta

NALURI HATI. Foto: instagram.com/naluri.hati.sctv
NALURI HATI. Foto: instagram.com/naluri.hati.sctv

DepokToday – Stasiun televisi SCTV merilis sinetron baru berjudul Naluri Hati yang tayang perdana Senin 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB.

Film yang dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, hingga Natalie Zenn ini bergenre drama percintaan.

Dimulai dari perjalanan Dinda yang dibintangi Shanice Margaretha, seorang anak konglomerat yang dibuang oleh ibu tirinya Rina (Debbie Cynthia Dewi) karena tidak mau dinikahkan dengan anaknya Gilang (Donny Michael).

Baca Juga: Alur Cerita 4 Film Keren Marvel Tayang di Bioskop 2021, Catat Jadwalnya  

Tujuan ibu tirinya menikahkan Dinda dengan Gilang, tidak lain adalah untuk mendapatkan harta warisan ayah Dinda yang sepenuhnya diberikan kepada anak semata wayangnya itu.

Karena mengetahui niat jahat sang ibu tirinya, Dinda lantas hendak kabur dari rumahnya untuk menghindari perjodohan demi harta dan tahta itu.

Tapi niat Dinda kabur malah dibalas dengan pukulan oleh Gilang hingga jatuh pingsan. Dirasa sudah meninggal, Gilang pun membuang tubuh Dinda yang masih mengenakan gaun pengantin putih ke sebuah jurang.

Tak lama setalah itu, Dinda siuman, tapi dengan kondisi yang tidak ingat apa-apa tentang dirinya termasuk namanya alias amnesia.

Ditengah kebingungan itu, Dinda akhirnya ditemukan oleh Zain (Samuel Zylgwyn) dan dibawa kerumahnya.

Karena penyakit amnesianya itu, Zain akhirnya memberi nama Dinda dengan nama baru yaitu Nayla.

Disinilah mulai perjalanan Nayla dengan Zain yang menjadi pemeran utama dalam film Naluri Hati. Calon istri Zain, Agnes (Natalie Zenn) cemburu karena Nayla dibawa kerumah sang calon suaminya dan dijadikan seorang asisten rumah tangga.

Karena kedekatan Nayla dengan Zain, membuat Agnes cemburu dan berusaha menyingkirkan Nayla dengan berbagai cara.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Akankan cinta Zain berlabuh ke Nayla? Tonton tayangan Naluri Hati setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV.

Selain jalan ceritanya yang mengisahkan percintaan karena harta dan tahta, film garapan SinemArt ini juga menampilkan gambar yang super cantik dengan berlatar pulau dewata Bali. (ade/*)