Muspika Bojonggede Kampanye Masker

Muspika Bojonggede melakukan Kampanye Masker.(Dok. Polsek Bojonggede)

BOJONGGEDE-Penyebaran zona merah atau penularan per kecamatan sudah sampai 31 dari 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Kecamatan Bojonggede termasuk Zona Merah Peringat ke-3, berdasarkan catatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor hingga 30 Agustus 2020.

Berkaca dari data tersebut, pada Jumat (11/9/2020), Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bojonggede melakukan aksi pencegahan penularan Covid-19.

Aksi yang dinamakan “Kampanye Masker” ini diikuti oleh Kapolsek Bojonggede, Kompol Supriyadi, Camat Bojonggede, J. Dace Hatoni, serta Danramil 04 Bojonggede, Kapten Chk Edy Sugiarto.

Ketiga unsur Muspika itu memimpin pelaksanaan Kampanye Sosialisasi Wajib Masker dan Pembagian Masker kepada Masyarakat Kecamatan Bojonggede.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Supriyadi, menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Bojonggede, dimana Kecamatan Bojonggede Termasuk Zona Merah Peringat ke 3 di Kabupaten Bogor.

Dikatakannya, sebanyak 600 masker dibagikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika keluar rumah dan termasuk para pengguna jalan, pedagang pasar yang sedang berbelanja.

Kompol Supriyadi berharap, kegiatan tersebut dapat mengajak masyarakat agar taat, patuh dan dapat mendisiplinkan diri sendiri akan kesehatan dan keselamatannya.

(rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here