Murka Banget, Ayah Rozak Sebut Penghina Ayu Ting Ting Berhati Dajal

Ayah Rozak (Istimewa)
Ayah Rozak (Istimewa)

DepokToday- Emosi Ayah Rozak terhadap sejumlah haters yang menghina putrinya, Ayu Ting Ting, semakin tak terbendung. Saking dongkolnya, ia menyebut mereka berhati dajal.

Pria yang akrab disapa Ayah Rozak itu menegaskan, siap melakukan segalanya demi melindungi putri tercinta.

Seperti diketahui, belum lama ini seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Singapura asal Indonesia, Kartika Damayanti melempar hinaan tajam terhadap Ayu Ting Ting dan putri satu-satunya, Bilqis. Imbasnya, kedua orang tua Ayu, yakni Ayah Rozak dan Umi Kalsum marah banget.

Bahkan, mereka sampai mendatangi kediaman Kartika di Bojonegoro, Jawa Timur untuk menangkap dan menggiringnya ke penjara.

Baca Juga: Duitnya Nggak Berseri, Ayu Ting Ting Bisa Borong Rumah Mewah di Jakarta

Dilansir dari Hops.id jaringan Depoktoday.com, sebenarnya, konflik antara keluarga Ayu Ting Ting dan para penghinanya sudah sering sekali terjadi. Bukan hanya masyarakat biasa, publik figur dan tokoh politik kabarnya juga pernah gontok-gontokan dengan mereka.

Orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum (tengah) di dampingi polisi saat melabrak rumah penghina anak cucunya. (Foto: Istimewa)
Orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum (tengah) di dampingi polisi saat melabrak rumah penghina anak cucunya. (Foto: Istimewa)

Umi Kalsum mengatakan, belum lama ini dirinya mendapati ada oknum pejabat yang berani-beraninya menghina Ayu Ting Ting. Sejauh ini, dia dan suaminya masih mendalami sosok tersebut. Ke depannya, besar kemungkinan, mereka akan mengambil tindakan.

“Di Bandung kita udah kenal oknum haters, ada juga yang punya jabatan tapi berani-beranian, itu kita kumpulin aja,” kata Umi Kalsum, Jumat 13 Agustus 2021.

Bela Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Pasang Badan

Sementara itu, Ayah Rozak mengaku telah lama menyimpan rasa kesalnya terhadap para penghina Ayu Ting Ting.

Sebab, menurutnya, orang-orang tak bertanggung jawab tersebut tak benar-benar mengenal putrinya. Sehingga, mereka tak pantas menyampaikan kata-kata bernada kasar.

Kini, Ayah Rozak berjanji akan selalu pasang badan untuk membela biduan asal Depok tersebut. Bahkan, dia seakan menantang para penghina tersebut untuk menghadapinya langsung.

“Buat haters-haters yang julid, punya hati dajal, hati iblis, sekarang lagi bungkam karena takut, jangan main-main sama saya. Saya benar-benar sakit hati banget sama mereka,” katanya dengan nada sewot. (rul/*)