Mulai Besok, Flyover Lenteng Agung dan Tanjung Barat Diuji Coba Selama Tiga Hari

Flyover Lenteng Agung dan Fyover Tanjung Barat akan diuji coba mulai besok selama tiga hari. (Foto: Facebook Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta)

JAKARTA—Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta menginformasikan kepada masyarakat bahwa Flyover Lenteng Agung dan Flyover Tanjung Barat akan dilakukan uji coba untuk umum selama tiga hari.

Melalui akun media sosial Facebook nya, Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, mengumumkan uji coba atau open traffic mulai Minggu 31 Januari sampai dengan Selasa 2 Februari 2021.

“Hallo warga masyarakat Jakarta…Wah akhirnya Flyover Tanjung Barat dan Flyover Lenteng Agung Jakarta Selatan akan dilakukan uji coba/open traffic dalam 3 hari, yaitu: (1). Minggu, 31 Januari 2021, jam 08.00 – 21.00. (2). Senin, 1 Februari 2021, jam 06.00 – 21.00. (3). Selasa, 2 Februari 2021, jam 06.00 – 21.00,” tulis Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta di laman Facebook nya, Sabtu 30 Januari 2021.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/keren-begini-penampakan-flyover-lenteng-agung-iisip-jakarta/

Harapannya dengan adanya kedua Flyover ini dapat mengurai kemacetan yang selama ini terjadi di kawasan tersebut.

“Mari kita jaga bersama fasilitas publik di DKI Jakarta. Setelah uji coba kita akan tutup kembali untuk dilakukan evaluasi dan perbaikan agar menambah keamanan dan kenyamanan kita semua,” demikian pernyataan Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta.

(tdr/*)