Mukhlis Effendi Ditunjuk Jadi Ketua DPC Peradi Depok

0
399
Mukhlis Effendi (jas biru) resmi ditunjuk sebagai Ketua DPC Peradi Depok (Istimewa)

MARGONDA- Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) akhirnya resmi menunjuk Mukhlis Effendi sebagai Ketua DPC Peradi Kota Depok pada masa bakti 2020-2024.

Terpilihnya Mukhlis disahkan berdasarkan Surat Keputusan DPN Peradi Nomor Kep.014/Peradi,DPN/VII/2020, tertanggal 13 Juli 2020, tentang mandat pembentukan DPC Peradi Depok. Pimpinan Sidang Pleno, Denny Ardiansyah Lubis menyatakan, ada tiga agenda utama Muscab I DPC Peradi Depok.

“Yang pertama adalah pembentukan DPC Peradi Depok, memilih dan menetapkan Ketua DPC Peradi Depok kemudian memilih tim formatur,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima DepokToday.com pada Jumat 11 September 2020

Ia menyebut, dari hasil rapat telah diputuskan bahwa Mukhlis terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Depok dan selanjutkan akan menjalankan tugas sesuai amanah yang telah diberikan dewan pengurus.

“Bahwa hasil pleno telah Memilih dan menetapkan Ketua DPC Peradi Depok adalah Mukhlis Effendi SH., MH.,CLA.,CIL periode 2020 sampai dengan 2024.”

Selanjutnya, kata Denny, ketua terpilih beserta tim formatur untuk di tetapkan dan disahkan oleh Dewan Pimpinan Nasional Peradi dalam Surat Keputusan.

Denny pun meyakini, sebagai pimpinan cabang Peradi di Kota Depok, Mukhlis mampu melaksanakan tata kelola organisasi dengan baik.

Menanggapi hal itu, Mukhlis pun menyampaikan rasa terimakasihnya karena dipercaya untuk mengemban amanah tersebut.

Bapak dua anak itu pun berjanji, dirinya akan merangkul para advokat yang bergabung dalam organisasi Peradi dan secara bersama-sama menjaga serta memperjuangkan harkat martabat profesi advokat selaku penegak hukum yang bebas, mandiri dan bertanggungjawab.

“Insya Allah saya akan menjadikan oganisasi ini (Peradi Depok) sebagai wadah pemersatu dan tempat untuk menciptakan generasi-generasi advokat baru yang handal dan berkualitas dengan tetap menjunjung tinggi etika profesi,” tegasnya (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here