Mubes Ke-10, Pokja Wartawan Depok Bawa Pesan Profesionalisme

MARGONDA– Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Depok resmi menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke-10, di ruang S.S Adidharmo, Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, pada Sabtu 26 Oktober 2019

Ketua pelaksana Mubes Ke-10 Pokja Wartawan Depok, Muhammad Latief mengatakan, Mubes tersebut, bertujuan untuk menentukan Ketua baru periode 2019-2021.

“Kegiatan musyawarah ini merupakan ajang mencari lagi calon pemimpin yang bisa membawa perahu pokja lebih solid dan lebih profesional,” kata Latief dalam sambutannya.

Pria yang karib disapa Atem itu menambahkan, mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang turut membantu melancarkan kegiatan tersebut.

“Tak lupa kami ucapkan para sponsorship dan donatur yang turut mensukseskan acara ini,” kata Atem.

Dalam pembukaan acara dua tahunan tersebut, turut dihadiri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Ketua DPRD Kota Depok TM. Yusuf Syahputra, Anggota DPRD Jawa Barat Imam Budi Hartono, Anggota DPRD Kota Depok Farida Rachmayanti, Kepala Rutan Kelas II B Depok Bawono Ika, dan Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah.

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara wartawan dengan instansi,” kata Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusuf Syafrudin dalam sambutannya.

Tak jauh berbeda dengan Ketua DPRD Depok, Pradi Supriatna berharap, Mubes Pokja Wartawan Depok tahun ini dapat menghasilkan inovasi dan kritikan yang dapat membangun Kota Depok ke arah yang lebih baik.

“Saya yakin dan percaya dengan rekan – rekan media, khususnya Pokja Wartawan Depok dapat memberikan kritikan dan ide-ide yang tentu saja dapat kita sinergikan demi kota ini,” katanya

Mubes Pokja Wartawan Depok

Sementara itu, AKBP Aziz dalam pidato singkatnya berharap, media dapat bersinergi dengan aparat penegak hukum, khususnya dalam menangkal isu ataupun berita bohong yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Sukses untuk Pokja Wartawan Depok,” katanya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here