MTQ ke-42 Kabupaten Bogor Resmi Dibuka

0
159

LIDO-Bupati Bogor, Ade Yasin, membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Kabupaten Bogor di Pondok Pesantren Darul Ulum Lido, tepatnya di Kampung Muara Jaya, Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Selasa (15/10/2019).

“Saya rasa kegiatan MTQ ini bukan sekedar formalitas atau rutinitas dari kegiatan pemkab setiap tahunnya, bukan juga perlombaan menang atau kalah dalam seni membaca Al-Qur’an. Tetapi MTQ sebagai suntikan energi bagi umat islam di Kabupaten Bogor untuk membumikan Al-Qur’an dalam dunia nyata dan membumikan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari sebagai seorang muslim,” kata Bupati.

Bupati pun berpesan, kedepan pelaksanaan MTQ harus lebih baik lagi dan bisa menjadi sumber kesejukan bagi Kabupaten Bogor. “Pembinaan MTQ harus lebih baik mulai dari tingkat anak-anak sampai dewasa, peserta juga harus asli dari Kabupaten Bogor, dan juga tentunya mendorong terwujudnya program panca karsa khusunya karsa bogor berkeadaban melalui cinta Al-Qur’an,” katanya.(diskominfo/bogordaily.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here