Momen Driver Ojol Ditraktir Makan Anak, Sukses Bikin Mewek Warganet

Tangkapan layar driver ojol ditraktir anak. (Foto: Istimewa)
Tangkapan layar driver ojol ditraktir anak. (Foto: Istimewa)

DepokToday – Bagi para driver ojek online alias ojol, mengantar pesanan makanan mungkin sudah menjadi rutinitas sehari-hari.

Namun tidak semua ojol pernah merasakan makanan-makanan tersebut. Kenyataan ini disadari oleh salah seorang putri dari driver ojol bernama Ary.

Dikutip brilio.net dari akun [email protected] terlihat dalam video Ary mengunggah momen kebersamaannya dengan putrinya, Tya. Keduanya ternyata bersiap untuk makan bersama di restoran. Ternyata driver ojol ini diajak Tya untuk menyantap sushi.

Ary yang biasanya hanya mengantar sushi sebagai pesanan pelanggan merasa bahagia bisa mencicipi makanan khas Jepang ini untuk pertama kalinya.

Ia menunjukkan raut wajah yang antusias dan selalu bertanya pada putrinya tiap ada sajian yang datang.

“Selama ini cuman ngaterin makanan orang, rasanya enak banget,” ujar Ary.

Tya tampak sabar menjawab segala pertanyaan sang ayah. Ia juga beberapa kali menyuapi ayahnya dan mengajarkannya cara makan sushi dengan cocolan saus.

Baca Juga: Wanita Ini Sukses Taklukan Jembatan Maut, Rossi Belum Tentu Bisa

“Terima kasih Tya,” pungkas sang driver sambil memeluk putrinya.

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah sejak 12 Oktober 2021 lalu ini sudah ditonton lebih dari 8 juta kali dan disukai oleh 1,4 juta pengguna.

Dari komentarnya, tak sedikit warganet yang mengaku terharu,, tidak sedikit dari mereka yang mengaku menangis karena melihat momen ini.

Mereka juga memuji sikap Tya yang bisa membahagiakan sang ayah meski dengan cara yang sederhana.

“Panjang umur pak, sehat selalu dan dimurahkan rezekinya untuk kak tya terimakasih sudah membahagiakan bapak,” kata akun @fullsun145.

“aaa terharu banget, sehat terus ayah dan kak tya,”¬†komentar akun @elnss.

“Salut bgt sama ayah seperti ini yg berjuang tulus untuk anaknya, jadi anaknya pun bisa tulus ke orang tuanya,” imbuh akun @Gen_dhuK. (lala/*)