Model Senior Catherine Wilson Dijebloskan ke Penjara

0
398
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Catherine Wilson, digelandang ke Rutan Kelas I Depok (Istimewa)

CILODONG- Model senior Catherine Wilson, tersangka kasus penyalahgunaan narkoba akhirnya dijebloskan ke Rumah Tahanan Kelas I Depok, pada Selasa 17 November 2020. Wanita yang akrab disapa Keket itu sebelumnya sempat menjalani rehabilitasi selama beberap bulan.

Pantauan DepokToday.com melaporkan, sebelum digelandang ke penjara, Keket sempat menjalani pemeriksaan selama dua jam di Kejaksaan Negeri Depok. Ia akhirnya keluar dengan kondisi mengenakan rompi tahanan berwarna merah sekira pukul 12:55 WIB.

Keket tak sendiri, ia digelandang petugas bersama seorang pria yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut. Keduanya tiba di Rutan Depok sekira pukul 13:20 WIB menggunakan mobil minibus hijau milik kejaksaan.

Baca Juga: Model Cantik Catherine Wilson Digerebek Polisi

Kepala Rutan Kelas I Depok, Deddi Cahyadi memastikan, tidak ada perlakuan khusus terhadap artis Catherine Wilson. “Biasa aja. Sesuai tupoksi enggak ada bedanya,” katanya

Namun sebelum digiring ke sel tahanan, Keket terlebih dahulu menjalani rapid test. “Sama semua, protokol COVID-19. Sama semua. Enggak ada pengistimewaan sama saja.”

Setelah itu, Keket akan ditempatkan di blok khusus tahanan wanita. Ketika digiring petugas, Keket enggan berkomentar.

Untuk diketahui, wanita berdarah blasteran Indonesia-Inggris itu dibekuk  tim penyidik dari Unit 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di Jalan Haji Saleh Nomor 11, RT 01, RW 07 Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Jumat 17 Juli 2020.

Selain Catherine, di tempat itu polisi juga meringkus seorang pria bernama Jumadi yang diduga sebagai kurir sabu. Saat digerbek petugas, wanita yang mengawali karirnya dari dunia modeling itu terlihat mengenakan daster motif bunga berwarna hijau.

Adapun barang bukti yang disita yakni, satu buah tas berisi dua plastik klip berisi narkotika jenis shabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram. Kini kasus tersebut bakal berlanjut ke tahap persidangan. (rul/*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here