Mobil Terbakar di Pintu Tol Kukusan

Mobil Honda Brio terbakar di pintu Tol Kukusan (Istimewa)

Depok– Satu unit mobil jenis Honda Brio warna putih tiba-tiba saja terbakar di pintu keluar Tol Kukusan, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat pada Sabtu 5 Oktober 2019. Peristiwa itu sontak membuat gempar warga dan para pengendara di sekitar lokasi kejadian.

          Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok, Komisaris Polisi Sutomo mengungkapkan, meski api berkobar dan menghanguskan mobil tersebut namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

          “Alhamdulillah pengemudinya selamat karena saat kejadian berhasil keluar dari mobil, tidak ada korban dalam kejadian ini,” katanya

          Menurut keterangan saksi yakni pengemudi mobil, Nur Achmad Syaifudin (28 tahun), kopling mobil sudah terasa berat sejak hendak keluar tol. Kemudian saat membayar tol di palang pintu keluar, mobil dengan nomor polisi B 1773 KRO itu tiba-tiba mulai mengeluarkan asap.

“Petugas tol kemudian mendorong mobil sampai keluar pintu tol supaya tidak berimbas ke pintu tolnya. Enggak lama mobil terbakar besar. Dan menurut pengakuan si pengendara ini, diduga apinya berasal dari kopling,” ujarnya

Api baru berhasil dijinakan setelah beberapa petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba dilokasi kejadian. Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadia tersendat. Guna penyelidikan lebih lanjut kasusnya di tangani Unit Laka Lantas Polresta Depok. (dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here