Misteri Hilangnya Kakek Napis di Ciliwung, Sudah Delapan Hari

Tim SAR mencari kakek Napis yang hilang di Kali Ciliwung (Istimewa)

BEJI- Memasuki hari kedelapan, Napis, kakek usia 70 tahun yang hilang terbawa derasnya arus Kali Ciliwung, Depok, sampai kini belum juga ditemukan.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Denni Romulo menuturkan, korban dilaporkan hilang sejak Jumat 18 Desember 2020.

“Iya sudah hari ke-delapan tapi belum juga ketemu,” ujarnya saat dikonfirmasi pada Sabtu 26 Desember 2020

Baca Juga: Bima Arya Berikan Catatan Pada Jelajah Ciliwung

Berdasarkan pengakuan saksi, Napis jatuh ke Ciliwung sekira pukul 11:30 WIB, pada Jumat pekan lalu. Saat itu, ia sedang membuat pagar di pinggir kali dekat rumahnya, di kawasan Kampung Mampangan, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok.

“Saat itu anaknya yang bernama ibu Salbiah berniat memanggil untuk mengingatkan orang tuanya sholat Jumat, tapi anaknya hanya menemukan peci, rokok, karung dengan isi pekakas. Menurut keterangan, korban jatuh ke kali,” katanya

Terkait hal itu, sejumlah aparat dan relawan kemanusiaan telah dikerahkan untuk mencari korban. Di antaranya dengan melakukan penyisiran Kali Ciliwung sampai ke kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Namun sayangnya, hingga kini sosok Napis belum juga ditemukan. (rul/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here