Mirip Spiderman, Pria Diduga Maling Lompat-lompat di Gedung

Aksi maling mirip Spiderman (Foto: Instagram)
Aksi maling mirip Spiderman (Foto: Instagram)

DepokToday- Seorang pria yang diduga maling melakukan aksi menegangkan dengan lompat dari satu gedung ke gedung lainnya seperti tokoh dalam film Spiderman. Peristiwa itu terekam kamera hingga akhirnya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat pria bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek itu, dikepung sejumlah massa. Ia kemudian lompat dari atas gedung yang cukup tinggi ke gedung lainnya.

Salah satu akun media sosial yang memposting kejadian ini adalah @warungjurnalis. Menurut keterangan, ada 3 orang yang didalam ruko kosong tersebut dan terkepung oleh sejumlah massa yang ada di bawah.

Baca Juga: Pakar Telematika Ungkap Fakta Dibalik Video Sopir Vanessa Angel

Warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha menangkap pelaku.

Namun saat warga akan naik ke atas, salah satu terduga maling sempat melarikan diri dengan cara melompat dari gedung lantai tiga ke gedung lainnya.

Tapi naas, pelaku yang disebut-sebut beraksi mirip Spiderman itu malah memilih terjun lompat ke bawah kerumunan massa. Alhasil, ia pun jadi bulan-bulanan nyaris tanpa ampun.

Baca Juga: Ade Armando Kritik Soal Shalat 5 Waktu, Jawaban Ketua MUI Tajem

Informasi dalam akun itu menyebutkan, lokasi kejadian di Medan.

Mirip Spiderman

Aksi menegangkan yang dilakukan pria tersebut menyedot perhatian publik. Banyak warganet yang mengaitkannya dengan tokoh superhero dalam film Spiderman.

“Awaaas kalo jadi duta spiderman !!! Apa-apa jadi duta,” kata seorang netizen.

Baca Juga: Disikat Polisi, Rupanya Begini “Gaya Main” Curanmor di Depok

“Gua ngakak sampe nangis liat aksi tuh orang,” ujar lainnya.

“Kenapa turun pak, sama aja nyerahin diri. Dari pada capek2 loncat2 mending dr awal aja nyerah, udah capek. Jadi peyek pula. Duhhh si bapak ngehibur sekali,” ucap yang lain.

“Napa turun tong,” ujar warganet lainnya. (rul/*)