Minuman Kekinian dengan Sensasi Berbeda, Goklat Wajib Dicoba

Outlet Goklat di kawasan Beji (Istimewa)

BEJI- Trend kuliner, khususnya minuman seoalah tak ada habisnya. Terbukti, sampai saat ini ada saja varian jenis baru yang hadir di masyarakat. Perubahan bukan saja hanya soal rasa, tapi juga pada tambahan bahan pelengkap atau topping yang disempurnakan dengan kemasan berkonsep menarik.

Seperti yang kerap ditemukan di Kota Depok. Kafe atau outlet penyedia aneka minuman tersebut bahkan telah menjamur hampir di setiap wilayah kota tersebut.

Di antaranya seperti di kawasan Kukusan, Kecamatan Beji. Di sana ada salah satu kafe yang menyajikan minuman kekinian terbaru, dengan nama Goklat. Outlet tersebut tak jauh dari lampu merah Kukusan.

Baca Juga: Hong Tang Sajikan Minuman Bubble Tea Berbahan Umbi-umbian

Rasanya yang enak dan terjangkau dengan isi dompet membuat outlet itu nyaris tak pernah sepi pembeli.

Buka mulai pukul 10:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB, tempat itu pun seoalah menjadi primadona bagi kalangan milenial.

Pemilik outlet, Aristio mengatakan, minuman yang ditawarkannnya menyajikan 24 varian rasa dan berbagai macam topping yang sangat menggugah selera.

“Kita membuka outlet minuman Goklat ini karena mengikuti pangsa pasar yang mulai banyak varian minuman kekinian, dan kita tidak takut bersaing dengan miniman-minuman kekinian yang sudah lebih dulu ada,” katanya

Sementara itu, Meli salah satu pelanggan mengaku, Goklat memiliki rasa yang berbeda dari minuman kemasan yang ada. “Rasanya bikin nagih dan enggak mahal, ya cocoklat buat kita-kita,” ujarnya. (dam/*)