Militan! TRILIIS Sampai Turun ke Jalan Demi Idris-Imam Menang

TRILIIS mensosialisasikan paslon nomor 2, Idris-Imam, di persimpangan Sandra, Pancoran Mas.(Foto: DepokToday/Hen)

PANCORAN MAS—Militansi Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS) dalam memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam), tidak diragukan lagi.

Bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November, kemarin, TRILIIS turun ke jalan mengkampanyekan paslon nomor 2 di persimpangan Sandra, Pancoran Mas.

Ketua TRILIIS, Yusuf Trilis Hendra, menjelaskan, giat sosialisasi untuk paslon nomor 2 sudah dilakukan sejak dua pekan lalu.

“TRILIIS tidak main-main, TRILIIS akan terus bergerak ke pelosok Depok untuk memenangkan pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono pada Pilkada Depok 2020,” katanya kepada wartawan, Selasa 10 November 2020.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/lagu-ojo-lali-nomor-loro-bisa-mendongkrak-persentase-kemenangan-idris-imam/

Dikatakan Yusuf Trilis, sosialisasi ke masyarakat kali ini dibarengi pula dengan membagikan masker, hand sanitezer, dan kalender bergambar Idris-Imam.

Yusuf Trilis menyatakan, pembagian masker dan hand sanitizer merupakan bentuk kepedulian TRILIIS bersama Idris-Imam dalam rangka ikut mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Depok.

“Kami bagikan ribuan paket yang terdiri dari masker dan cairan hand sanitizer. Kami ingin masyarakat ikut mencegah penyebaran COVID-19 dengan cara mengikuti protokol kesehatan,” jelasnya.

“Pembagian masker juga sekalian kami sosialisasikan bahwa Kota Depok ada hajatan politik tahun ini, kami sosialisasikan pasangan calon terbaik yang siap melanjutkan mengemban amanah melayani warga Kota Depok yaitu Idris-Imam,” tambah Yusuf Trilis.

(hen)