Milenial Depok Begaya Kompak Pilih Pradi-Afifah

Perwakilan milenial Depok Begaya.(Foto: Istimewa)

CISARUA—Sebuah Keluarga Besar di kawasan Kampung Lio, Kecamatan Pancoran Mas, yang didalamnya terdapat kaum milenial Depok Begaya, memantapkan pilihan di Pilkada Depok 2020 yakni siap mencoblos Pasangan Calon (Paslon) Nomor 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah).

Tak tanggung-tanggung, pemantapan satu suara keluarga besar itu dipusatkan di sebuah vila kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (28-29 November 2020).

Koordinator acara, Adlly Rakasiwi, mengatakan, keluarga besar dari Kampung Lio ini terdiri dari 33 keluarga. “Satu keluarga punya hak pilih 3 sampai 4 orang. Kami semua kompak pilih Pradi-Afifah,” kata Adlly, Minggu 29 November 2020.

Menurut dia, selain memantapkan pilihan di Pilkada Depok 2020, acara ini juga sembari mempererat tali silaturahmi antar keluarga. ”Jadi 33 keluarga ini silaturahminya tetap terjaga, tidak mati obor,” ungkapnya.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/depok-begaya-bidik-anak-muda-zaman-now-pilih-pradi-afifah/

Sedangkan, Andri, salah satu panitia acara, sependapat dengan Adlly. Kata Andri, menyatukan keluarga di acara ini merupakan yang utama.

“Bukan hanya menyatukan, kegiatan silaturahmk ini juga diisii dengan berbagai game. Alhamdulillah acara berjalan lancar dan penuh keakraban antar keluarga. Dari yang belum akrab jadi lebih akrab. Apalagi pilihannya sama dukung 01 Pradi-Afifah,” kata Andri.

Diungkap Andri, kegiatan silaturrahim ini menjadi tegang pada seson bincang-bincang. Pasalnya para panitia menyelipkan seson ngeprank keributan.

“Awalnya memang tegang baget karena saling ego dengan pendapatnya masing-masing. Tapi setelah tahu bahwa itu hanya prank suasana cair kembali penuh keakraban,” ungkap Andri.

(bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here