Merasa Bersalah, McDanny Akhirnya Minta Maaf ke Habib Rizieq

McDanny (Foto: Istimewa)
McDanny (Foto: Istimewa)

DepokToday- Dani Jaya Wardhana, komika yang populer disapa McDanny akhirnya mengaku salah dan memohon maaf atas segala perkataannya yang telah menghina Habib Rizieq Shihab serta umat Islam.

Hal itu diungkapkan McDanny melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Lewat sebuah video, ia mengawali permohonan maafnya itu dengan istigfar sambil membaca kalimat syahadat. Ia mengaku apa yang dikatakannya adalah tidak pantas.

“Saya McDanny ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya, kepada umat muslim seluruh umat muslim. Pada ormas-ormas Islam terutama kepada para ulama, habaib, dan keluarga besar Habib Rizieq karena atas apa yang saya katakan, saya ucapkan tidak pantas untuk saya katakan,” katanya dikutip DepokToday.com pada Selasa 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Alhamdulillah, Jemaah Haji dan Umrah Penerima Vaksin Sinovac Bisa Jalani Ibadah, Asal..

Selain kepada para ulama dan keluarga Habib Rizieq, McDanny juga meminta maaf kepada keluarga dan teman-temannya.

“Dan kata maaf pun seperti tidak pantas keluar dari mulut saya. Tapi saya masih jauh dari kesempurnaan sebagai orang Islam, sebagai muslim. Saya hanya ingin minta maaf, minta maaf yang sebesar-besarnya karena telah menyakiti semuanya termasuk keluarga saya, teman-teman saya,” tuturnya dengan wajah melas.

Baca Juga: Bukan Cuma Atasi Batuk Flu, Tomat dan Tembakau Ternyata Anti Kanker

Ia pun berharap, bisa bertemu dengan keluarga Habib Rizieq untuk meminta maaf secara langsung.

“Dan untuk keluarga Habib Rizieq, saya berharap bisa bertemu dengan mereka. Untuk minta maaf secara langsung. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya. Saya lupa diri, saya euforia, terlalu euforia di panggung. Maafkan saya. Maafkan saya. Maafkan saya. Assalammualaikum Wr. Wb,” katanya.

Tingkah Konyol McDanny

Sebelumnya, Danny ramai dikecam pasca viralnya video dirinya yang menghina Habib Rizieq. Dalam video singkat tersebut, ia mengatakan, “Dan thank you banget untuk cewek cewek yang berkerudung di sini tapi lu asyik banget. Kita ketemu di neraka. F*ck Habib Rizieq.”

Setelah menuai kontroversi, pemilik nama asli Dani Jaya Wardhana tersebut pun akhirnya mengungkapkan permintaan maaf. Lewat unggahan di Instagram. (rul/*)

.