Mazhab Targetkan Idris-Imam Raih 70% Suara di Pancoran Mas

Mazhab (berdiri) ketika melakukan konsolidasi dengan RT, RW, timses, dan LPM, terkait pemenangan Idris-Imam di Pancoran Mas.(Foto: DepokToday/Eru)

PANCORAN MAS—DPC PPP Kota Depok sebagai partai pengusung pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris-Imam), terus melakukan konsolidasi.

Di wilayah Kecamatan Pancoran Mas, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab, secara rutin menggelar pertemuan dengan tim sukses, RT, RW, hingga LPM kelurahan.

“Kami sudah mengadakan pertemuan sebanyak empat kali. Malam ini diikuti Kelurahan Rangkapan Jaya Lama, Mampang, Depok, dan Kelurahan Panmas,” ujar Mazhab di kediamannya di wilayah Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Sabtu (11/10/2020) malam lalu.

Anggota DPRD Kota Depok dari daerah pemilihan Kecamatan Pancoran Mas ini menegaskan, pertemuan yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 ini tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Pertemuan dilaksanakan sebanyak 5 kali. Targetnya adalah agar di saat ini, yakni momen Pilkada, seluruh tim akan bekerja keras memenangkan Idris-Imam,” tutur legislator senior yang dijuluki prof tersebut.

Mazhab menuturkan, kepada tim agar berpolitik secara santun. Tim harus mengedepankan sosialisasi janji kampanye, keberhasilan, dan prestasi Idris-Imam.

“Idris-Imam telah resmi mengedarkan lembar visi, misi, dan program janji kampanye. Program janji kampanye Idris-IBH disusun dalam 10 poin,” katanya.

10 Poin tersebut adalah dana Rp5 miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha/start-up baru, 1.000 perempuan pengusaha, insentif guru honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, serta insentif pembimbing rohani.
Selanjutnya, insentif RT, RW, dan LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis untuk masyarakat, sekolah/madrasah negeri per kecamatan, serta posyandu/posbindu di setiap RW.

“Saya menargetkan raihan suara wilayah Kecamatan Pancoran Mas 70%. Warga sudah paham dengan paslon nomor 2 Idris-Imam,” tutur Mazhab.

Menurut Mazhab, RT, RW, dan timses sebagai garda terdepan ke masyarakat harus paham dan mengerti mensosialisasikan visi misi pasangan calon nomor 2 Idris-Imam.

“Suara masyarakat adalah amanah yang dititipkan melalui PPP untuk diteruskan ke calon wali kota dan wakil wali kota terpilih nanti, yakni pasangan calon nomor 2 Idris-Imam,” pungkasnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here