Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali, Polisi: Masih Diselidiki

Ilustrasi mayat (Istimewa)

DepokToday, Pancoran Mas – Warga Jalan Raya Dewi Sartika, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas digegerkan dengan temuan sesosok mayat tanpa identitas, Sabtu 24 Juli 2021 sekitar pukul 10.00.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan mengambang di kali sibongkok RT 04 RW09 tepatnya dekat jembatan Dewi Sartika.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Polisi Triharijadi mengatakan, saat ditemukan sang mayat masih dalam kondisi lengkap dengan mengenakan pakaian sweater warna merah dan celana pendek warna hitam.

“Diperkirakan usianya 25 Tahun  dan telah meninggal kurang lebih 2 sampai 3  hari,” kata Tri kepada wartawan.

Baca Juga: Misterius, Sejumlah Temuan Mayat Gegerkan Warga, Dua di Pinggir Jalan

Tri mengatakan, kronologis temuan jenazah tersebut sekitar pukul 09.30, saat itu ada seorang saksi mata atasnama Yanto, 39 tahun sedang memulung disekitar lokasi.

“Saat saksi sedang memulung di bawah jembatan Dewi Sartika, melihat ada mayat di kali, selanjutnya saksi memberitahukan ke warga sekitar TKP,” kata Tri.

Tri mengatakan, pihaknya saat ini masih mengumpulkan keterangan dari para saksi, karena tidak ditemukan satupun identitas untuk mengenali jenazah tersebut.

“Keterangan dari RT dan RW tidak ada yang mengenali mayat tersebut. Dimungkinkan dia anak punk,” kata Tri.

Tri mengatakan, jenazah sementara di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Brimob untuk dilakukan visum.

“Barang bukti kita temukan ada pecahan uang rupiah, dikantong celana kiri ditemukan minyak kayu putih, di TKP ada sikat gigi dan sendok, diduga ingin membersihkan diri, kemungkinan sakit atau gimana nanti dibuktikan setelah visum,” beber Tri. (ade/*)